selamat pagi dunia
ehkk kalian udah cek profil aku belum nih?
XIXIXI aku ada book baru lho, kalo tertarik sok atuh dibaca
udah ah
enjoi!♤
Tak terasa bulan Juni telah tiba, begitu juga dengan Ulangan Akhir Semester yang dilaksanakan dalam waktu 5 hari. Kini sudah menginjak hari ke-5 UAS, tepatnya hari terakhir mereka ulangan sebelum akhirnya berlibur panjang.
Pada bulan Mei akhir, Felix benar-benar serius mengejar materi yang tertinggal. Jujur, sebenarnya Felix ingin sekali berkuliah. Maka dari itu tujuan pertama nya adalah masuk dalam daftar siswa/i eligible.
Syarat nya mudah, selama 3 tahun bersekolah di sana nilai nya harus melebihi rata-rata, tanpa ada penurunan. Tepatnya dari kelas X hingga kelas XII nilai nya harus terus meningkat.
Felix benar-benar ingin mengejar cita-citanya, setidaknya orangtua nya bisa melihat Felix sukses dari atas sana.
Di ujian terakhir ini, Felix merasa hati nya sangat tenang tanpa ketegangan seperti hari-hari sebelumnya.
"Hah.. apa jangan-jangan diri gua udah bener-bener pasrah ya..? Makanya hati gua se tenang ini.."
Batin FelixLebih tepatnya, Felix merasa ada sesuatu yang membahagiakan akan segera menghampirinya. Namun, Ia selalu menepis pemikirannya itu. Ia merasa sudah cukup bahagia seperti ini.
Bel berbunyi tepat pada pukul 13.05, tentu saja jam pulang mereka berbeda ketika ulangan. Kini sirkel gajadi full gandengan tengah berjalan ke arah parkiran
"Jadi nya kemana?"
Ujar Seungmin"Ga tau ah"
Ucap Felix yang terlihat frustasi"Lo kenapa lagi si?"
Tanya Jeongin pada Felix"Hm? Gua? Gapapa, cape aja"
"Ya udah kalo lo cape, ga usah ikut"
Ujar Jisung sedikit khawatir"Ih, maunya ikut!! Gua mau nyari sepeda"
Rengek Felix"Lah? Tebe tebe begete?"
Ucap Seungmin"Iya.. sebenernya rencana dari bulan lalu, cuma gara-gara fokus belajar jadi lupa"
"Jadinya ke mall?"
Tanya Jeongin"Ngikut aja gua"
Ujar FelixMereka segera menuju mall terdekat dari sekolahnya. Tujuannya hanya melihat-lihat, sembari refreshing setelah ulangan.
"Nonton ga si?"
Tanya Seungmin ketika melewati Cinema XXI"Kan.. gua bilang kita jalan-jalan doang. Skip ah lo aja sana, gua ga ada duit"
Ujar Felix"Dih ga asik lo, Kak!!"
"Ya udah lu pada kalo mau nonton gapapa, gua jalan-jalan aja sendiri"
Ucap Felix"Min, Yen"
Ujar JisungJisung segera mendekati Seungmin dan Jeongin lalu mulai berbisik pada mereka. Felix tak tahu menahu tentang apa yang dibicarakan oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓟𝓻𝓸𝓶𝓲𝓼𝓮 𝓡𝓲𝓷𝓰 ▪[HyunLix]▪
Storie d'amore♤ Felix memiliki janji dengan seseorang saat Ia menduduki bangku SMP, bahkan Ia rela menjomblo sampai menduduki bangku SMA. Namun, di sini lah seluruh hidupnya berubah. ▪ "Are you trying to propose to me?" "No, babe. It's just a ring- no. It's a pro...