2

170 11 3
                                    

Nah para seme kita jg udah ngga sabar nunggu kedatangan rival mereka. Mereka udh cape nunggu dari tadi. knpa rombongan siswa SMK ground belum Dateng juga.

Tiba² ada segrombolan manusia yg masuk ke sekolah. mereka kira itu rival mereka tapi setelah di amat²i ko tampilannya serem kaya pernah liat di tv.

"Hyung gue salah liat apa gimana?" Tanya Niki.

"Shittt!! Itu apaan njir pucet amat dandanannya kaya kurang darah gitu" Jay.

"Ngga lucu njing. Ini pasti ada kamera tersembunyi kaya di tv² " timpal jake.

"Perasaan sekolah ngga ngumumin kalo ada acara syuting film di sekolah?" Heeseung pun bingung.

"Hyungg ko gue mrinding ya" Niki.

"Gue juga njirr.." Jake.

Tiba² gerombolan manusia itu berlari dan menerkam siapa saja yg ada dihadapannya. Membuat keadaan disekitarnya menjadi kacau para siswa/i mencoba melarikan diri dari mereka.

"Bangkee!! Larii sekarang!!! " Teriak Heeseung.

"Shiballl!!" Jay ngibrit paling depan.

"Shittt!!!" Jake.

"Tungguin woyy!!!" Niki nyusul di belakang.

Mereka berempat berlari mencoba menjauh dari segrombolan manusia yg haus akan darah manusia.

Yup mereka adalah zombi entah datangnya dari mana yg pasti mereka zombi beneran bukan lagi syuting film.

Jake, heeseung, Jay sama Niki sekarang masuk ke salah satu ruangan olahraga terdekat. mereka mengunci dan menutup semua jendela.

"Hahhh.. hahh.. hahhh... Sebenernya mereka apaan njing!" Tanya jake ngos²an.

"Gak mungkin zombi kan? Kek di film² action gitu" Jay.

"Tapi diliat liat mereka sama kaya zombi yg gue liat di tv jay" heeseung.

"Hyung seinget gue kalo di tv zombi takut sama matahari deh" tanya Niki bingung.

"Itu vampir tololll" Jake menjitak kepala Niki.

"Aarrrghhtt... Sakit njing!!!" Teriak Niki.

Brkrkrkkekrkrrkk arkkkkrkrkrkrkaka....

Tiba² pintu mereka di gedor² dari luar membuat mereka ber empat kaget jantung mereka berasa abis naik rollercoaster.

"Shittt!! Kaget bangsat!!" Jay.

"Sstttt jangan keras² njing" ucap heeseung dengan suara yg sepelan mungkin.

"Njir lah ini beneran ada zombi di sekolah kita?!" Jake berbicara dg suara yg lirih jg.

"Mereka dateng dari mana coba??" Jay.

Setelah beberapa lama suara gedoran dari balik pintu pun menghilang. Jake berinisiatif melihat isi luar jendela.

Dia kaget dalam sekejap sekolahnya menjadi kacau seperti ini. Banyak darah berceceran dan banyak potongan tubuh manusia berserakan di tanah. Dia bisa melihat teman²ny ada jg yg sudah menjadi zombi.

"Gimana keadaan di luar Jake?" Tanya heeseung.

"Diluar bener² kacau seung." Panik Jake.

"Wahhh lama² gue bisa gila si!!" Pekik Jay frustasi.

"Tunggu kayaknya ada yg ga bener" heeseung menatap Jake.

"Siall!! Sunghoon!!" Jake makin panik.

"What the fuckk!! Bisa²ny gue lupa sama adek dan bini gue!" Jay jg ikutan panik.

"Gue coba hubungin sunoo hyung" Niki bergegas mencari ponsel nya.

.

.

.

.

Ganti genre..kalo rame lanjut xixi:v

kalo rame lanjut xixi:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Trouble || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang