Sesuai perintah dari sunghoon jungwon pergi mengambil senjata yg cocok untuk mereka sekarang.
Setelah menemukan senjata yg dia cari jungwon langsung berlari menuju sunghoon dan sunoo. Jungwon memberi mereka senjatanya.
Sunghoon ia beri dengan pedang panjang yg tajamnya bisa membelah manusia dalam satu tebasan. Kalo sunoo ia kasih dengan pendang yg runcing dan tajam membuat lawannya langsung mati dalam satu tusukan.
Jungwon sendiri mengambil pedang yg ngga terlalu panjang tapi tajam dan runcing membuatnya lebih leluasa membunuh zombi nantinya.
"Oke kalian jangan takut.. pokoknya selagi hoonie belum jadi zombi gue pasti bakal lindungin kalian berdua" ucap sunghoon menatap kedua temannya.
"Eungg!! uwon jg bakal jagain kalian berdua" jungwon.
"Ini apaan si ko kesannya kaya mengucapkan kalimat terakhir gini.. Unu jg ngga akan ngebiarin kalian berdua terluka sedikit pun titik!" Sunoo.
"Xixixi... Kalo gitu kita buka pintunya sekarang" ucap sunghoon diangguki oleh keduanya.
Mereka bertiga membuka pintu lab dan langsung pasang kuda² bersiap melawan siapapun yg mendekati mereka.
Grawkkkkgarkkkgrkkk..... Arkakrkakrkk
Crassss...cessss...srassss
Suara pedang yg dengan indahnya membelah tubuh zombi menjadi 2 kepingan mengalun dalam ruangan lab.
"Bangsatt!!" Ucap sunoo sambil terus membunuh zombi yg terus berdatangan.
"Yak gue bakal buka jalan buat kita cari ruangan lain siapa tau ada yg bisa kita jadiin tempat persembunyian" ucap sunghoon.
"Oke kita bakal jaga lo dari belakang" jungwon.
"Oke kajjaa!!" Sunghoon terus membelah zombi yg ada di depannya membuka jalan untuk mereka keluar.
"Fuckk!! Zombinya knpa banyak gini dah.. lagi pada pesta apa ngapain njir!!" Rutuk sunoo sambil terus membunuh zombi² itu.
Sunghoon melihat ada satu lab yg agak dekat dengan tangga disana dia bisa melihat ada beberapa siswa dan siswi yg lagi berjuang melawan zombi yg hendak menerkam mereka.
Setelah mereka agak lepas dari belenggu zombi² di koridor sunghoon mengarahkan mereka ke lab yg dia maksud tadi.
Sunghoon langsung berlari dan menebas zombi² itu tanpa ampun. Dia kenal betul siapa yg sedang diincar oleh zombi² itu.
"Ej~yaa... gwaenchana??" Tanya Sunghoon memastikan sahabatnya baik² saja.
"Eunggg.. gomawo sunghoon~ah" ucap ej sahabat sunghoon dan sunoo.
"Yakk!! Ej Lo nggapapa!!" Sunoo menghambur ke dalam pelukan ej.
"Gue nggapapa nu sekali lagi gue ucapin terimakasih kalian udah nyelamatin Kita" sunghoon melihat ada dua yeoja yg dia jg kenal siapa mereka.
"Dih sok jagoan bngt. Sebernya tadi gue bisa ngelawan zombi itu sendiri!" Ucapnya ketus.
"Udah di tolongin bukannya makasih palah nyolot gini. Dasarnya perempuan ngga tau diri" ucap sunoo.
"Iyaa Hyung mending tadi ngga usah ditolongin biar otaknya dimakan zombi" jungwon.
"Siapa jg yg mau ditolongin sama kalian!" Ucap yeoja satunya lagi.
"Bangsat sini Lo! Gue jadiin makanan buat zombi² diluar sana!!" Balas sunoo yg gedek sama mereka berdua.
"Udahh² biarin aja nu" sunghoon.
"Awass ajalo!!" Sunoo.
..
.
Kenalan yuk sama sahabatnya sunghoon dan sunoo.
Namanya byun eijoo biasa dipanggil ej:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble || Enhypen
Fanfictionmenceritakan tentang pasangan sejoli terjebak di tengah² kawanan zombi yg datang entah dari mana dan memporak porandakan dunia mereka. . . . main lead!! heeseung dom Jake dom sunghoon sub Ngga suka skip aja xixixi:v