4

146 10 3
                                    

Setelah cukup lama para zombi melakukan perlawanan mereka tiba² berhenti Dan sekarang beranjak menjauh dari tempat mereka bertiga.

"Hahhh... Hahhhh ahhahhh.. hahhh" ketiganya merosot ke tanah sambil meraup oksigen sebanyak mungkin setelah habis²an menahan para zombi.

"Hahh..hahh.. mereka udh pergi kan?" Jungwon.

"Kayaknya udah won " sunghoon mencoba berdiri tapi kakinya lemas kaya ngga ada tulangnya.

"Honn!! Lo nggapapa" tanya sunoo kawatir.

"Shitt!! kaki gue sampe lembek gini nu.." sunghoon.

"Hoonie ngga papa??" Jungwoon.

"Engga won gue ngga papa" sunghoon.

"Ko bisa ada zombi di sekolah kita njirr?" Tanya sunoo.

"Uwon jg ngga tau" jungwon

"Serem banget ihhh... Unuu pen pulangg huaaa.." sunoo.

"Udah² mending kita pindahin meja buat ngeganjel pintu ini. Takutnya tu zombi balik lagi" sunghoon.

"Bener tuhh Hyung" jungwon.

It's you and me in this world, 내게로 다시 와, tie me
날 구원할 거라면, just come kiss me and bite me (oh, babe) ~

Tiba² suara ringtone hp milik sunoo bunyi. Mereka bertiga otomatis kaget. Belum jg sempet mindahin meja buat nahan pintu.

"Here we go againn~ " sunghoon udh bisa membaca keadaan selanjutnya.

Yapp.. karena pada dasarnya indra pendengaran zombi itu kuat mereka langsung balik menuju ke arah sumber suara.

"Garkrkrkrkrkkeekk......arkakrkakrkk

"What the f***!!!" Sunoo.

"Buruan pindahin mejanya!!" Panik jungwon.

"Gabakal sempet wonn.." ucap sunghoon pasrah.

Mereka bertiga mau ngga mau harus Pasang badan Menahan pintuny lagi. Sunoo meraih hpnya dan melihat siapa yg menghubunginya disaat saat sprti ini.

"Yakk!!! Niki bangsattt!! Ngapain Lo nelfon gue!!!" Sunoo naik pitam ternyata Niki yg nelfon dia.

Niki disebrang langsung ngejauhin hp miliknya dari telinganya.

"Baru jg Iki telfon.. Hyung langsung marah² aja.." Niki.

"Ya iyalah gue marah, gara² Lo telfon kita harus ngehalangin zombi yg mau nrebos masuk ke dalem lab!!" Sunoo.

"Lohh!! Ko bisa?! Sekarang Hyung ada dimana dan keadaan Hyung gimana?!" Niki.

"Gue, sunghoon sama jungwon lagi di lab senjata lantai 3. Sekarang kita lagi nahan pintunya.. Arghhhttt... Baru aja mereka pergi gara² Lo mereka jadi balik lagi!!" Sunoo.

"Maaf hyungg Iki bener² ngga tauu..." Ucap Niki yg sekarang jdi makin panik.

"Buruan tolongin kita njirr... Aarrhhggg!!" Sunoo.

"Grawkkkkgarkkkgrkkk...grkrrkrkkakrk"

Mereka berempat bisa mendengar Geraman zombi disebrang telefon. Kaum seme langsung kalang kabut.

"Nik coba loud speaker gue pengen ngomong" heeseung.

"Okee udah bang" Niki.

"Sunoo coba Lo loudspeaker telefonnya.." heeseung.

"Oke.. bentar agak susah njirr" sunoo.

Setelah sunoo menyalakan loudspeakernya heeseung mencoba mengasih arahan buat mereka bertiga.

"Hoonie.. hoonie denger aku kan??" Heeseung.

"Eungg.. hoonie denger ko" sunghoon.

"Kalian bertiga dengerin ya.. sebisa mungkin kalian bertahan sampe kita sampai disitu dan kalo nanti zombinya udah ngga ngelawan kalian. Langsung tahan pintunya pake meja sebanyak mungkin.." Heeseung.

"Jangan lama² tangan uwon sakitt uwon jg takutt" jungwon.

"Uwon tenang aja kita bakal kesitu secepat mungkin!!" Jay.

"Kalian jangan takut.. kita bakal kesana sekarang" heeseung.

"Iyaa hoonie bakal bertahan sampe kalian dateng" sunghoon.

"Baguss hoonie.. jangan lupa silent hp kalian dan sebisa mungkin jangan ngeluarin suara apapun.." heeseung.

"Eungg.. hoonie ngerti.." sunghoon.

"Hoonie jaga diri kamu ya.. Jake bakal dateng secepat mungkin" Jake.

"Iya kalian jg hati².. kita tunggu disini" sunghoon.

Sunoo memutuskan sambungan telfon mereka. Mereka bertiga sekuat tenaga menahan pintu sampai bantuan datang.

"Hoonn.. unuuu~ uwonn capee" jungwon.

"Aarrrghhtt... Tangan gue kek mau putus" sunoo.

"Bentar lagi.. kita harus bertahan sebentar lagi" sunghoon.

Ketinggalan xixixxi
Niksun💞

Ketinggalan xixixxiNiksun💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Trouble || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang