Tanpa mereka sadari ada sekawanan zombi yg berlari kesetanan ke arah mereka sunghoon yg belum siap terjatuh dan menahan zombi dengan tangannya.
"Sunghooniee!! " Jungwon yg lagi ngurus zombi lain ngga bisa nyelamatin sunghoon.
"Yakk!! Lo berdua bantuin sunghoon njir!!" Ucap sunoo yg lagi membunuh zombi² sambil melindungi mereka bertiga.
"Dih ngga mau.. siapa Lo berani nyuruh² gue!!" ucapnya.
"Bangsat awas aja!! gue bakal bikin perhitungan sama Lo berdua!!" Sunoo.
Grawkkkkgarkkkgrkkk... arkrkarkrkarkrrk
"Aarrhhggg...." Sunghoon agak kualahan menghadapi tenaga zombi yg jelas lebih kuat darinya.
Bughhhh.. brakkkk
Tiba² tubuh zombi itu terpental dan sunghoon bisa melihat siapa pelaku yg membuat zombi itu mati dalam satu pukulan.
"Sunghoon~ah kamu ngga papa" tanya Jake.
"Eungg..hoonie ngga papa.. makasih Jake" ucap sunghoon bersyukur Jake menyelamatkannya tepat waktu.
Jake mengangkat tubuh sunghoon mendudukkannya di salah satu meja di dalam lab tersebut.
Setelah para seme berhasil membunuh semua zombi yg ada di dalam lab Jay mengunci pintunya dan beralih menanyakan keadaan adik dan pujaan hatinya.
"Honn.. kamu ngga papa kan.. ada yg lecet ngga!!" Tanya Jay kawatir.
"Mmm.. engga ko Jay tenang aja" jawabnya sambil menggelengkan kepalanya ribut.
"Sukur dehh.. jungwon~ahh gwaenchana??" Tanya Jay lagi mengabsen setiap inci tubuh milik jungwon takut bayinya terluka.
"Uwon jg ngga papa ko" jungwon.
"Sunoo hyungg!! Sukur deh kalo Hyung ngga papa" Niki.
"Bangsatt!! Gara² Lo kita hampir jadi zombi tau ngga!!" Ucap sunoo yg memukul lengan niki tanpa henti.
"Akhhh.. akhhh.. iya Iki ngaku salah akhh sakit hyungg" Niki.
"Nyebelinnn!!!" Ucap sunoo menghentikan aksinya.
"Hiksss... Heeseung~ah gue takut" ucap salah satu yeoja yg menghampiri heeseung dan bergelayutan di tangannya.
"Apaan si. jauhin tangan Lo dari gue Karina" heeseung mencoba melepaskan tangan Karina.
"Dihh!! Muak bngt gue ngliat drama Lo!! tadi aja sok²an paling berani sekarang sok manja² gitu ngga jelas" ucap sunoo julid.
"Munafik bngt iyuhhh" jungwon.
"Hoon tangan kamu berdarah" ucap jake panik.
"Ngga papa Jake.. ini ngga sakit ko" Sunghoon.
"Mana Hoon biar aku obatin" heeseung melepas paksa Karina dan langsung menghampiri sunghoon.
Heeseung dengan telaten membalut luka sunghoon dengan kain yang ia sobek dari bajunya.
"Gomawo heeseungie!!" Sunghoon.
"Hm. Maaf kita telat datengnya kamu jadi luka gini" heeseung.
"Ngga papa ko lagian cuma luka kecil" sunghoon.
"Mulai sekarang Jake ngga akan ngebiarin kamu luka sekecil apapun hon" Jake mengusap tangan sunghoon yg udah dibalut kain sama heeseung.
"Eungg!! Makasih Jake" sunghoon.
"Eh Hyung kayaknya kita ngga bisa terus lama² disini deh.. bentar lagi mulai sore kita harus keluar dari sekolah ini sebelum matahari terbenam.. kalo ngga pergerakan kita bakal lebih susah." Ucap Niki.
"Yg Lo ucapin bener nik.. sekarang kita siap² rencana selanjutannya kita harus pergi ke parkiran seenggaknya kita harus pake mobil biar cepet sampe ke zona amannya" ucap heeseung.
"Nanti pake mobil gue, Jake, sama mobil Lo aja seung" ucap Jay.
"Oke kaya gitu aja.. susunan kita ubah nanti gue sama sunghoon yg bakal buka jalan jake Lo jaga samping kiri dan Lo Jay jaga samping kanan.. jungwon Niki sama sunoo kalian jaga belakang.. buat ej dan kalian berdua nanti ditengah jaga² kalo ada yg nerobos pertahanan kita." Ucap heeseung.
"Okee kita paham" balas ej.
"Jakee.. makasih Lo mau jagain gue" ucap yeoja satunya lagi.
"Gue ngga cuma jagain Lo tapi gue jagain semua temen gue terutama park sunghoon." Jake.
"Bwahahahaha.. apaan bngt dah jangan ke geeran gitu dong malu sendiri kan" sunoo ngakak bngt ngeliat tingkah winter.
"Bangsatt!! Awas aja Lo park sunghoon." Batin winter.
..
.
Sekarang udah lengkap semua gais kira² masih ada yg nungguin kisah mereka bertujuh ngga nih xixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble || Enhypen
Fanfictionmenceritakan tentang pasangan sejoli terjebak di tengah² kawanan zombi yg datang entah dari mana dan memporak porandakan dunia mereka. . . . main lead!! heeseung dom Jake dom sunghoon sub Ngga suka skip aja xixixi:v