Sekolah Baru! Teman baru!

48 2 1
                                    

Hai guys, sorry kalo ceritanya gak jelas, maaf banget yaa.

Kalo kalian gak suka skip aja ya, udah segitu aja, happy reading guys.

*****

Pagi hari ini seorang gadis bangun dari tidur nya, dan mulai membuka tirai kamar, membiarkan panas matahari masuk ke kamarnya melalui jendela.

Pagi yang indah ini di sambut dengan seorang gadis yang sedang menyiapkan sarapan ringan sebelum berangkat sekolah, ia menyiapkan 2 porsi roti yang berisi selai.

Dan di kamar ternyata masih ada seorang gadis yang masih tertidur lelap.
Gadis yang tadinya sedang membuat sarapan kini kembali ke kamarnya untuk membangunkan sahabat nya.

"Zer bangun, kita harus sekolah hari ini" Panggilnya untuk membangunkan sahabatnya yang tak kunjung bangun.

"Bentar Shey, lima menit lagi" Jawab sahabatnya itu yang masih memejamkan mata nya.

"Zer gw bilangin orang tua lo ya, kalo lo males malesan" Ancam nya yang membuat sahabatnya langsung bangun dari tidurnya.

"Cepu lo, iya ini gw bangun" Jawab sahabatnya ketus, karena ia merasa tidurnya di ganggu ia pun merasa kesal.

"Yaudah sana mandi, gw udah siapin sarapan di bawah" Suruhnya dan hanya mendapat deheman sebagai jawaban.

Kini jam sudah menunjukkan pukul 06.20 pagi. Dan ada dua orang gadis yang tengah menikmati sarapannya.

"Zera kira kira nanti banyak cogan gak ya" Tanya seorang gadis kepada sahabatnya.

"Cogan aja pikiran lo Shey" Jawab sahabatnya Alzera Aleyvana Putri atau yang kerap di panggil Zera.

"Ya kan gw cuman tanya Zer, sewot banget lu pms ye" Ucap seorang gadis dengan ketus, dan itu adalah Elshira Alshey Apriana atau yang sering di panggil Alshey.


Kini mereka sedang berada di dalam mobil, Zera yang menyetir mobilnya.

Mereka sekarang hanya tinggal berdua, bukan berarti keluarga mereka tidak ada, keluarga Alshey berada di Korea karena mengurus bisnis keluarganya disana, dan keluarga Zera berada di Jepang mereka juga mengurus bisnis di sana, bukan hanya bisnis yang keluarga Zera lakukan di sana tetapi nenek Zera sedang sakit, jadi mau tidak mau mama dan papa Zera harus merawatnya disana, karena nenek Zera tinggal sendiri.

Setelah melajukan mobilnya cukup lama, kini mobil mereka sudah memasuki sebuah halaman sekolah yang mewah dan luas. Zera mulai memarkirkan mobilnya, setelah mobil terparkir Zera dan Alshey segera berlari ke ruang guru untuk menanyakan kelas mereka, karena mereka anak baru, mereka tidak mau terlambat untuk masuk kelas, karena jam juga sudah menunjukkan pukul 06.53 pagi, yang artinya 7 menit lagi mereka masuk kelas.

Sesampainya mereka di ruang guru "Permisi" Sapa Zera sopan. "Permisi bu kami anak baru ingin menanyakan kelas kami" kini Alshey mulai buka suara.

"Oh ya, kalian nak Zera dan Alshey ya" Ucap guru yang sedari tadi sudah berada di hadapan mereka berdua, "Iya bu saya Zera dan ini teman saya Alshey" Jawab Zera sopan.

"Perkenalkan nama ibu Seranika, panggil saja bu Sera" Ucap guru itu memperkenalkan namanya yang di bales anggukan oleh kedua gadis itu.

"Mari ibu antarkan kalian ke kelas, kebetulan hari ini ibu nya juga ada jadwal mengajar di kelas kalian" Ucap bu Sera. *yes berarti gw sekelas sama Alshey, jadi gw gak kesepian* batin Zera, *Asekk untung aja Zera sekelas sama gw* batin Alshey. Lalu mereka membututi bu Sera yang menunjukkan dimana kelas mereka.

- 𝑻𝒉𝒆 𝑩𝒆𝒔𝒕 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang