HAII GUYSS SAYA KEMBALI DENGAN CERITA GARING SAYA.
Gimana kabarnya? baik kan?, oh iya kasih kata kata motivasi gapapa kann?
-Berjuanglah untuk cita cita bukan cinta-
Hehehe kata motivasinya itu aja yaa! yaudah lanjut ke cerita oke...
Happy Reading...
*****
"Siapa ya gak kenal" Jawab Alshey lalu langsung masuk ke dalam.Elzio langsung mengejar Alshey, dia seperti merasa bersalah.
"Udah ye, gw mau balik dari pada ngeliat ke bucinan lu pada" Ucap Zia jengkel.
"Janganlah kita makan kue nya dulu" Ucap Zera tidak membiarkan Dia untuk pergi.
"Yaudah ayo kita makan kue nya" Ajak Sara lalu mengambil alih kue dari tangan Zera dan membawanya ke meja makan.
"K-kalian duluan aja deh, nanti gw nyusul kok, sekalian tuh ajak Elzio sama Alshey" Suruh Zera karena Al belum selesai dengan drama nangisnya.
"Oh oke deh" Jawab Vania lalu langsung menarik tangan Sara dan Zia untuk ke meja makan.
Masih di taman rumah Alshey and Zera.
"Lepas Al, udah ayo makan dulu" Pinta Zera lalu mengajak Al untuk makan kue ulang tahunnya.
"K-kamu m-masih marah g-gak" Tanya Al sesegukan.
"Enggak, udah ayo, masa lagi ulang tahun nangis" Jawab Zera lalu berusaha mengajak Al ke ruang makan lagi.
"E-enggak jadi putus kan" Tanya Al lagi yang masih mengeluarkan air matanya dan memeluk tangan Zera.
"Enggak, kalo lo cengeng gini mending putus beneran aja dah" Jawab Zera lalu mengancam Al.
"J-jangann..." Ucap Al lalu menangis lagi.
"Ah terserah lo dah Al, kalo gak mau ke ruang makan yaudah, disini sendiri aja" Ucap Zera yang sudah malas dengan kemanjaan Al.
"Y-yaudah ayo" Ucap Al dengan suara khas habis nangis.
Zera dan Al pun menyusul ke ruang makan.
Mereka semua sekarang sedang memakan kue ulang tahun milik Al, tetapi tidak dengan Alshey dan Elzio yang sedang berantem.
Elzio dan Alshey berantem di ruang tamu lantai atas.
"M-maaf" Ucap Elzio meminta maaf. Alshey tidak mendengarkan Elzio sama sekali ia tetap memilih untuk diam dan tetap dengan ponselnya.
"S-sayang maaf... hikss" Ucap Elzio lagi sambil memeluk kaki Alshey yang sedang duduk di sofa.
"Maaf siapa ya, tolong lepasin kaki saya" Alshey mulai membuka suara.
"J-jangan gitu... hiks, a-aku minta m-maaf" Ucap Elzio sesegukan.
"Lepasin gak Zio" Suruh Alshey, Elzio langsung melepaskan pelukannya di kaki Alshey.
Alshey tiba tiba berdiri diikuti Elzio yang juga berdiri, Alshey berjalan turun ke bawah untuk ikut makan dengan teman temannya.
"S-sayang tunggu aku" Panggil Elzio yang masih menangis sedikit.
Alshey sudah berada diruang makan dan di belakangnya juga ada Elzio yang mengikutinya turun tadi.
"Hilih, muka sangar tapi kalo sama cewe cewenya aja di prank dikit nangis" Sindir Vania yang membuat Al dan Elzio menatapnya sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝑻𝒉𝒆 𝑩𝒆𝒔𝒕 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 -
أدب المراهقين𝗧𝗵𝗲 𝗕𝗲𝘀𝘁 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱 Pemeran utama Alzera Aleyvana Putri dan Elshira Alshey Apriana. Dua orang sahabat yang baru memasuki sekolah yang sama, Mereka tinggal berdua karena orang tua mereka mempunyai bisnis diluar negeri yang mengharuskan mere...