HAI EVERYONE, MARI MELANJUTKAN CERITA ANEH, BURIQ, DAN TIDAK JELAS INI 😊.
Sorry klo banyak typonya yaa, soalnya bikinnya selalu malem, matanya udah ngantuk ngantuk, jadi typo 😁.
Lanjut ke ceritanya yah...
-Jangan pantang menyerah dalam suatu hal-
Happy Reading...
*****
Setelah selesai merapat mereka semua kembali ke rumah masing masing.
Al memutuskan melaksanakan rencananya nanti setelah selesai ujian.
Tentang geng mereka ini sudah di ketahui oleh orang tua mereka berdua, Al dan Elzio memberikan alasan yang jelas untuk membangun geng, dan memulai suatu pertempuran atau balapan pun harus izin ke orang tua mereka dahulu.
Sebenarnya Alzerous dan Aleziars mempunyai banyak musuh, tapi karena kebetulan mereka punya satu musuh bebuyutan yang sama, jadi mereka memutuskan untuk menyerang Glover bersama sama.
Skip ke mereka yang mau ujian kenaikan kelas...
Hari ini senin pagi, mereka semua sudah siap untuk melaksanakan ujian, dari kelas 10 dan 11.
Kini jam pertama sudah di mulai, mereka semua sedang fokus kepada kertas soal di depannya.
Mata pelajaran pertama yaitu IPA, Zera sedikit menyukai IPA, saat mengerjakan ia tidak tahu banyak tentang soal yang di berikan, jadi ia menjawab ngasal.
Sementara Sara, Alshey, Vania, dan Elzio yang menyukai IPA langsung bersemangat begitu soalnya di berikan. Mereka mengerjakan tanpa berhenti untuk memikir, tetapi sesekali Elzio berhenti sebentar untuk berfikir, lalu ia mengerjakan lagi.
Skip ke jam istirahat...
Tak terasa bel jam istirahat telah berbunyi, kini mereka semua murid murid SMA Galaxy sudah berada di kantin, mereka semua sedang melahap makanan mereka agar saat ulangan nanti kembali fokus.
Saat Al sedang ingin minum, tiba tiba ada seseorang yang sepertinya sengaja menyenggol bangkunya. Senggolan itu membuat minuman Al sedikit mengenai seragam dan celana sekolahnya.
Saat Al menengok ke belakang untuk melihat siapa yang menyenggol bangkunya, Al sangat sangat ingin berantem saat itu, tetapi karena ini masih di lingkungan sekolah jadi ia harus menahan itu.
Dan ternyata yang menyenggol bangkunya adalah Elio, musuh Al. Saat minuman Al tumpah, Elzio sudah ingin sekali memukul Elio, tapi di tahan oleh Garion yang berada di sampingnya.
"Sorry bro" Minta maaf Elio dengan santai seperti tidak ada salah, Al yang sudah geram hanya mendiamkan ucapan Elio, dan kembali memakan makanannya.
Tapi disisi lain ternyata ada seorang gadis yang sudah menggebu gebu amarahnya.
"LO KALO JALAN TU PAKE MATA, DASAR BUTA" Kesal Zera meluapkan amarahnya, karena tidak terima jika Al di perlakukan seperti itu.
"Wow, santai cantik" Jawab Elio menggoda Zera.
"Gw emang cantik, tapi sayangnya lo jelek, jadi gausah ngegoda gw" Final Zera yang masih kesal lalu menghampiri Al yang duduk di depannya.
"Al, ganti baju dulu aja, kalo kayak gini gak enak diliatnya" Suruh Zera menatap Al, Elio sangat kesal karena Zera melakukan itu di depan matanya sendiri.
"Gapapa, ini cuman kotor dikit kok, nanti juga kering" Jawab Al sambil tersenyum manis ke arah Zera.
"Shey itu yang namanya Elio" Bisik Zia ke Alshey.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝑻𝒉𝒆 𝑩𝒆𝒔𝒕 𝑭𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅 -
Ficção Adolescente𝗧𝗵𝗲 𝗕𝗲𝘀𝘁 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱 Pemeran utama Alzera Aleyvana Putri dan Elshira Alshey Apriana. Dua orang sahabat yang baru memasuki sekolah yang sama, Mereka tinggal berdua karena orang tua mereka mempunyai bisnis diluar negeri yang mengharuskan mere...