0. Prolog

173 11 0
                                    

haiii, aku comback dengan cerita baruku. semoga kalian suka, yaa!!

DIHARAPKAN VOTE AND COMMENT DI SETIAP BABNYA, YA!!

ATTENTION!!!!

• MAAF JIKA DI DALAM CERITA MENGANDUNG KATA - KATA KASAR ATAU UMPATAN

• DILARANG PLAGIAT!! BUAT PLAGIAT MENDING PERGI JAUH - JAUH!! CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI AUTHOT, JIKA ADA KESAMAAN WAKTU, TEMPAT, NAMA ITU TIDAK DI SENGAJA.

• CERITA INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENGHINA SIAPAPUN, JIKA ADA YANG MERASA TERSINGGUNG SAYA SELAKU AUTHOR MEMINTA MAAF SEBESAR - BESARNYA 🙏🙏.

- FOTO-FOTO YANG TERDAPAT DALAM CERITA HANYALAH PIN TERUTAMA UNTUK TOKOH-TOKOH YANG TERLIBAT DAN AUTHOR SUDAH IZIN UNTUK MENGAMBIL PIN TERSEBUT.

- JIKA ADA ADEGAN-ADEGAN KEKERASAN YANG TERDAPAT DIDALAM CERITA TIDAK UNTUK DITIRU

• JANGAN LUPA VOTE, KOMEN AND IKUTI AKUN AUTHOR.

TERIMA KASIHHH. 

-

~HAPPY READING~

Achievement Academy, sekolah bergengsi yang dikenal dengan prestasi akademik dan non-akademik siswanya, memiliki lingkungan yang unik. Persaingan ketat berdampingan dengan persahabatan erat, menciptakan atmosfer yang dinamis. Meski begitu, seperti halnya sekolah lain, masalah perundungan tetap menjadi bayang-bayang yang tak bisa diabaikan. Permasalahan perundungan menjadi bayang-bayang gelap di sekolah ini. Banyak siswa yang menjadi korban tindakan bullying yang dilakukan oleh teman sekelasnya. Tetapi syukurlah, ada sebuah organisasi yang dibentuk khusus untuk memberikan dukungan dan perlindungan bagi siswa yang mengalami perundungan.

Tidak lupa, sekolah ini juga dikenal dengan persahabatan yang erat di antara siswanya. Ada tiga kelompok pertemanan yang sangat populer dan solid di sini, yaitu...

Three Extraordinary Girls

Three Extraordinary Girls', julukan yang pantas disematkan pada ketiga siswa berbakat ini. Selain meraih prestasi gemilang di bidang akademik dan olahraga, mereka juga aktif dalam kegiatan sosial. Salah satu dari mereka bahkan memimpin sebuah organisasi anti-kekerasan di sekolah, membuktikan bahwa mereka tidak hanya cerdas, tapi juga peduli terhadap sesama.

 3 cewe yang di maksud adalah...

Nathasa Althaea Pramesti

"Jangan lupa untuk berbuat baik kepada orang lain, karena hal baik yang kamu lakukan akan menjadi keberuntungan di masa yang akan datang."

Nathasa Althaea Pramesti, sosok yang tangguh dan berbakat. Tak hanya cerdas dan rajin, ia juga jago bela diri dan takraw. Prestasi membanggakan di berbagai olimpiade tingkat nasional dan internasional menjadi bukti nyata kemampuannya. Sebagai ketua ekskul takraw dan KPPK, ia menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

-

Dita Amelya Dwi Anjani

We Have Everything Together (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang