SMA NIRWANA

4 1 0
                                    

SEBENARNYA TAKUT GAADA YANG BACA SIH, SEMOGA ADA YAH
***

Hari ini adalah hari pertama Freya sekolah di SMA NIRWANA, salah satu SMA yang populer di Jakarta. Sejujurnya gadis itu sangat tidak siap jika harus berangkat sekolah hari ini, dipikirannya sudah banyak sekali strategi yang harus ia lakukan agar sikap introvert nya itu terkubur dalam-dalam demi mendapatkan teman baru disana.

" Ahhh, gue mending di gerai atau digimanain nih rambut "

" Botakin aja " Sahut seorang pria paruh baya yang sudah berdiri di depan pintu kamar Freya.

" Papah ihh!! aku tuh takut pah, aku tuh males kenalan sama orang-orang, ribet, terus ya gasuka gabisa gapede, gimana kalo disana gaada yang ngajak aku ngomong " Papah Freya pun menutup mulut anaknya yang terus nyerocos tak ada hentinya.

" Sut sut sut sutt!!! kamu ini giliran dirumah aja nyerocos terus kaya bebek, masa cuma tinggal ngomong hai aku Freya nama kamu siapa, gitu aja gabisa " ucap papah Freya sambil meniru gaya bicara anaknya yang cerewet.

" Udah lah ayo cepetan, papah udah telat ini mau kerja, udah tinggal nyisir doang ribet banget " Papah Freya pun meninggalkan Freya, dan langsung disusul oleh Freya.

****

Mobil Freya berhenti tepat di depan SMA NIRWANA, salah satu sekolah paling populer dijakarta, tak heran sekolah ini juga dipenuhi banyak anak-anak yang keren-keren dari keluarga berada.

" Pah!! liat tuh masa murid-murid disini tuh keren-keren, cantik sama ganteng lagi, pasti mereka tuh kaya raya pah "

" Heh Freya kamu ini amnesia apa gimana sih, kamu ini anak Rama Mahendra, papah ini kerja Freya ini handphone keluaran terbaru papah beliin, kamar kamu penuh sama hiasan tanaman segala dimasukin itu papah beliin pake uang bukan daun "

" Iya yah lupa aku, siap deh sipaling menang tender, tapi sama mamah takut huu " ucap Freya cengengesan.

" Enak aja, udah sana cepetan keluar, udah mau masuk tuh "

" Okee siap captain!! " Tangannya langsung hormat kepada papahnya.

" Babayy Assalamualaikum pah aku masuk dulu " Salam kepada papahnya, dan Freya pun langsung keluar dari mobil dan masuk ke sekolah barunya itu.

Ternyata sekolah ini emang besar, yah sebenarnya sama aja kayak sekolah Freya dulu di Bandung. Tapi sepertinya anak-anak nirwana ini tipikal anak-anak tongkrongan yang gaul, maklum lah ini kan Jakarta.

Di sekolah ini juga memang banyak siswa siswi yang punya tampang yang cantik dan ganteng. Yah gue juga ga jelek-jelek banget sih, pikir Freya.

Setelah terus berjalan memasuki sekolah SMA NIRWANA, Freya berhenti di lapangan basket yang sangat besar, yah selain karena siswa-siswi nya cantik dan ganteng sekolah ini juga terkenal karena basketnya yang keren.

Setelah terus berjalan memasuki sekolah SMA NIRWANA, Freya berhenti di lapangan basket yang sangat besar, yah selain karena siswa-siswi nya cantik dan ganteng sekolah ini juga terkenal karena basketnya yang keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRAK!

Seorang lelaki menutup pintu dengan keras tepat dibelakang Freya, mendengar itu Freya langsung kaget dan menoleh. Mata Freya dan lelaki itu bertemu dan saling menatap, tetapi anehnya hal itu terjadi dengan waktu yang cukup lama, entah apa yang ada dipikiran keduanya.

Lamunan mereka buyar, ketika teman lelaki itu menepuk punggung temannya itu. " Woyy lo pada ngapain pake tatap-tatapan lama banget, saling kenal Lo pada? " Tanya temannya itu. Freya langsung buru-buru pergi meninggalkan mereka.

" Kenapa sih tuh cewek? " Tanya salah satu teman dari lelaki itu.

" Takut kali lihat lo yon " Mereka pun semuanya pun tertawa, tetapi lelaki itu hanya diam dengan raut wajah tak karuan, dan langsung pergi meninggalkan teman-temannya.

" Ada apa sih ini, pergi aja lah semuanya " Ucap salah satu temannya itu yang dipanggil yon, atau Dion.

****

" Kenapa gue harus ketemu sama dia lagi, bahkan setelah pergi sejauh ini aja yang gue temuin tetep aja dia " Ucap Freya menangis sesegukan di sebuah kursi yang ada di taman sekolah.

Tiba-tiba lonceng pun berbunyi, semua siswa-siswi pun memasuki kelasnya masing-masing, Freya pun langsung bergegas menghapus air matanya dan berjalan ke kantor kepala sekolah.

Sesampai disana, Freya langsung diantar oleh seorang guru yang kebetulan wali kelas dikelas 12 IPS 2, yaitu kelas baru freya.

" Freya kamu tunggu dulu disini yah, nanti ibu panggil " Freya pun mengangguk untuk menunggu terlebih dahulu didepan kelas.

Tok tok!!

" Hallo anak-anak, selamat pagi, hari ini ibu bawa teman baru untuk kalian semua, ayo silahkan masuk Freya " semua siswa-siswi disana langsung melihat ke arah Freya yang berjalan memasuki kelas.

Seorang lelaki tadi juga terus menatap kearah gadis itu. "Ternyata benar itu dia", ucap lelaki itu dalam hati.

***

Jangan lupa tinggalkan jejak dibawah yah 💖

Kenalin dulu yuk sama Freya?

Freya Almeera Azzahra (Freya)

Si cantik, mungil, dan ceria ini sebenarnya sangat introvert dan gasuka ngajak orang kenalan duluan, kecuali kalau kepepet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si cantik, mungil, dan ceria ini sebenarnya sangat introvert dan gasuka ngajak orang kenalan duluan, kecuali kalau kepepet. Dirumah sih dia bawelnya minta ampun, apalagi sama sahabat deketnya nyerocos terus, yah walaupun sedikit dewasa sih. Tapi kalo di depan banyak orang Freya berubah jadi manusia paling pendiem, lugu, dan manis tanpa dosa, ditambah setahun belakangan ini Freya juga lebih suka diam dikamar, semenjak ditinggal pergi Ernando, lelaki yang selalu dirindukan Freya. 

Penasaran siapa Ernando? Baca terus yahh😬

FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang