AYO NGOBROL

0 0 0
                                    

UDAH SAMPE DISINI, GIMANA CERITANYA?

***

Hari ini adalah hari Sabtu, yang dimana sekolah libur, dan Freya ingin menghabiskan waktunya untuk lebih mengetahui tempat-tempat yang ada di Jakarta. Sambil membeli perlengkapan untuk camping.

Kebetulan saat pengumuman di lapangan kemarin, ternyata hari Senin besok sekolah akan mengadakan camping dengan SMA PELITA, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas diantara kedua sekolah yang tidak pernah akur itu, apalagi Alaska dan Outlaws.

Freya sudah rapih dengan menggunakan rok pendek berwarna hitam, dan juga cardigan berwarna baby yellow. Rambutnya selalu terurai dengan indah. Tampak sangat cantik gadis yang pernah menjadi milik Nando itu.

* FLASHBACK ON *

" Ayo nan, kita udah kesiangan nih, harusnya Sabtu itu jadi pagi paling indah buat aku. Tapi malah jadi kesiangan gini, ayo cepetan jalannya kita kan mau piknik pagi judulnya " Freya menarik tangan Nando dari parkiran memasuki kebun binatang yang ada dibandung. Nando hanya menurut diseret oleh Freya.

" Kita mau lihat hewan dulu, atau mau makan fre? "

" Makan lah, cepetan nih gelar karpetnya " Freya dan Nando merapihkan karpet dan menyusun makanan miliknya.

" Nan, semoga kita bakal terus ketemu sabtu-sabtu selanjutnya, selamanya yah janji ? " Freya menunjukkan kelingkingnya kepada Nando. Nando pun tersenyum dan melingkarkan kelingkingnya di kelingking Freya.

* FLASHBACK OFF *

Lamunan Freya buyar, ngapain lagi sih gue harus inget-inget Nando, belum tentu dia juga inget sama gue, pikir Freya. Freya pun mulai menuruni anak tangga kamarnya.

" Morning pah , aku mau jalan-jalan dulu yah babay " Freya mencium pipi papahnya. " Hati-hati yah anak cantik papah " Freya mengangguk dan langsung pergi dengan dianter oleh supirnya .

Mobil Freya berlaju dan berhenti di salah satu taman kota, menurut informasi dari Instagram taman ini terkenal memiliki danau yang sangat cantik. " Pa, bapak boleh pulang aja, soalnya aku juga kayaknya bakal lama. Aku udah bilang juga sama papah di chat " supir Freya pun mengangguk dan langsung masuk kedalam mobil.

***

Ditempat lain Nando tengah asik duduk disebuah coffe shop yang menghadap ke danau di taman kota sambil menghabiskan segelas kopi.

Saat sedang asik menikmati kopi, pandangan Nando terhenti lantaran melihat Freya yang sedang berjalan menuju pinggir danau.

" Itu Freya, gue ga salah lihat kan. Ah beneran " Nando pun langsung bergegas keluar dari coffe shop untuk menemui Freya.

" Morning Freya Almeera Azzahra " Freya menoleh kepada Nando, dengan wajah heran mengapa selalu bertemu dengan lelaki itu, pikirnya.

" Kenapa? Gue ganteng yah " dengan tampang ngeselinnya itu membuat Freya yang tadinya duduk langsung refleks berdiri berhadapan dengan Nando.

" Idih kepedean banget Lo, lagian kenapa sih Lo tuh selalu nongol aja dimana-mana, Lo pasti ngikutin gue ya ngaku gaa!! " Ucap Freya dengan ngegas, sambil kedua tangannya diletakkan dipinggang.

" Lah emang ngapain gue ngikutin, kurang kerjaan banget " celetuk Nando. Freya pun menurunkan kedua tangannya dan melengos pergi, namun tangannya langsung dicekal oleh Nando.

" Fre, maap deh, kita bicara yah " Nando memegang kedua pundak Freya. Freya bingung apa yang harus dia lakukan, apa mungkin sekarang saatnya untuk mendengarkan penjelasan nando.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang