KITA BERTEMU LAGI

4 1 0
                                    


SEMOGA BANYAK YANG SUKA YAH!***

Semua orang dikelas itu langsung memperhatikan Freya yang sudah berdiri di depan kelas. " Freya silahkan perkenalkan diri kamu terlebih dahulu yah " Freya hanya mengangguk mendengar perkataan wali kelasnya itu.

" Hai semuanya, perkenalkan aku Freya Almeera Azzahra, kalian semua bisa panggil aku Freya, aku pindahan dari bandung, semoga kita bisa berteman dengan baik yah " Freya tersenyum kearah teman-teman dikelasnya itu.

Kelas yang tadinya tenang, langsung ricuh setelah perkenalan Freya. Banyak sekali lontaran pertanyaan dari teman-temannya. Beberapa anak ada yang heran dengan kepindahan Freya. Yah memang sedikit aneh ketika ada anak kelas 12 pindah sekolah, padahal seharusnya mereka fokus untuk menghadapi ujian akhir, ataupun belajar untuk masuk perguruan tinggi. Walaupun sebenarnya Freya pindah ketika masuk kelas 12 awal, yang dirasa tidak terlalu masalah.

" Tenang yah anak-anak, kalau ada yang mau ditanyain satu-satu angkat tangan " Ucap wali kelasnya itu.

" Saya Bu 🤚" Ucap seorang anak lelaki yang duduk di bangku tengah. Wali kelas pun mempersilahkan anak itu untuk menyampaikan pertanyaannya.

" Gue mau nanya dong kenapa loh pindah ke sini, padahal udah kelas 12. Lo pasti anak bermasalah nih disana " celetuk seorang lelaki itu membuat seisi kelas tertawa.

" Sutt, amar kamu jangan nanya kayak gitu, semuanya diam yah" ucap wali kelasnya itu.

" Gapapa ko Bu, aku izin jawab yah. Aku pindah ke SMA NIRWANA karena kebetulan papah aku ada urusan kerjaan disini, jadi aku sekeluarga pindah kesini " Freya pun tersenyum kearah lelaki bernama amar itu. Amar hanya mengangguk-angguk mendengar jawaban Freya.

" Geulis pisan euy teteh Bandung " celetuk seorang lelaki yang duduk di barisan belakang. Bukan melihat lelaki itu, Freya justru bertemu dengan mata lelaki yang duduk disebelah lelaki tadi. Tatapan matanya masih sama, lelaki itu yang sudah meninggalkan Freya satu tahun lalu, lelaki pengecut yang selalu Freya rindukan, Iyah dia Ernando Mahendra.

Lamunan Freya buyar, ketika wali kelasnya itu menepuk bahu Freya. " Eh iya Bu, maaf saya lagi kurang fokus ".

" Silahkan Freya kamu duduk sama nada disana yah, nada angkat tangan kamu " Freya pun berjalan menghampiri seorang siswi bernama nada yang sudah mengangkat tangannya agar diketahui oleh Freya. Mereka berdua pun berkenalan.

****

Lonceng pun berbunyi menunjukkan waktunya istirahat, seluruh siswa-siswi SMA NIRWANA berhamburan untuk pergi ke kantin, lapangan basket, ruangan musik, dan lain sebagainya.

" Freya, kita ke kantin yuk mau nggak ? " Freya menganggukkan ajakan nada. Ternyata ada yang mau ngomong yah sama gue, oh may gat papah Freya punya temen nih, ucapnya dalam hati.

Di koridor menuju kantin, tiba-tiba ada seorang lelaki menghampiri Nada dan Freya. " Hai baby kamu mau makan nih pasti " lelaki itu merangkul nada sambil terus berjalan. Freya yang melihatnya hanya tersenyum kearah keduanya, yah mungkin mereka memang berpacaran, pikir Freya.

" Oh iya baby, kenalin ini Freya siswi baru di kelas aku, yah dia temen baru aku juga mulai sekarang, yah kan fre " Freya mengangguk sambil tersenyum kearah pasangan itu.

" Oh iya kenalin gue Devon, pacarnya nada " ucap Devon sambil menyodorkan tangannya kepada Freya, ia pun langsung menjabat tangan Devon sambil tersenyum. " Gue Freya ".

FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang