Ribuan tahun yang lalu muncul mahkluk berlendir berwarna ungu di setiap sudut dunia, memakan manusia siapa saja yang berada di hadapan mereka, menghasilkan kepanikan yang merajalela walau hanya sebentar mereka terlihat, mahkluk itu tak lama membeku, dan menghilang bersama sebagian tubuh manusia yang di kunyahnya, menyisakan potongan tubuh lainnya yang belum tuntas ia habiskan.Itulah permulaan dari kehancuran umat manusia, entah ini adalah balasan dari keegoisan mereka yang membuat alam marah atau ini hanyalah kesialan semata yang datang Tampa di udang dan peringatan.
Manusia yang di gadang gadang sebagai puncak rantai makanan itu kini hanya bisa meringkuk di balik punggung entitas yang menyandang gelar pahlawan, menggantungkan harapan hidup mereka di atas pundak orang orang dengan anugerah lebih itu, baik muda dan tua kecil dan besar tak masalah, selagi mereka mempunyai anugerah itu merekalah harapan terakhir umat manusia.
ESPER, sebutannya untuk mereka yang di beri kesempatan hidup lagi bersama kekuatan yang di berikan, melawan musuh alami umat manusia, Demons.
Wanita itu memandang langit yang kini berubah warna menjadi merah, entah sejak kapan semuanya jadi terasa salah, entah dari mana kesalahan itu bermula, apakah sejak kekuatan itu bangkit dalam dirinya ia salah? Atau terdapat satu titik yang menjadi permulaan dari semua kesalahan yang ada?
Ia menghembuskan napasnya kasar, dingin sekali Hinga es itu perlahan menutupi sebagian wajahnya, penglihatan yang kini perlahan memburam menatap kejauhan, di sana ada sosok lain yang terbakar api yang ia hasilkan sendiri.
Tersenyum, seharusnya sejak awal ia tidak menggunakan kekuatan ini, lihatlah sekarang kehancuran dimana mana, orang orang itu benar, merekalah bencananya.
Kepalanya mulai memutar ingatan bagaimana saat saat pertama ini semua terjadi, saat pertama kali ia mendapatkan sesuatu yang bahkan tak pernah di mintanya, ia pikir ini anugrah, nyatanya hanyalah bencana dengan bungkusan cantik yang menutupi saja.
__________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ESPER: world of demons
ActionMahkluk tak di kenal muncul di dunia menjadi penanda buruk bagi siapa saja yang hidup, di saat yang bersamaan muncul juga mereka yang bangkit dari kematiannya dan menyebut diri mereka "ESPER"