05.30 WIB
Kedua perempuan itu tetap duduk manis di kursi bus yang akan membawa mereka ke tempat tujuan.
Ya, selama diperjalanan kedua perempuan itu hanya memakan camilan atau tertidur selama diperjalanan.
Seperti saat ini anak tunggal Kasmirah itu tengah memakan camilannya dan tak lupa iPad yang berada di pangkuannya menampilkan drama kesukaannya itu, sedangkan untuk sahabat semasa kecilnya itu tengah terlelap.
(・∀・)
At UGM Yogyakarta
Setibanya di tempat tujuan, seluruh siswa siswi SMA tingkat dua pun mulai turun dari bus satu persatu.
Begitupula dengan kedua remaja perempuan itu yang sengaja turun diakhir, karena anak tunggal dari keluarga Kasmirah itu tengah menghubungi seseorang yang tentu saja akan menghampiri dirinya.
Selagi menunggu sahabatnya itu, Anin pun mengambil barang yang akan ia dan sang sahabat bawa selama kunjungan kampus di hari pertama.
"Nin."
"Udah?" Anak tunggal Kasmirah itu mengangguk singkat.
"Bang Mahen bentar lagi ke sini, dia masih di fakultas sastra dulu."
Anin menoleh kearah Cempaka dengan tatapan bertanya pada sahabatnya itu mengenai kakak sepupunya.
Seolah paham dengan tatapan bertanya dari sahabatnya itu, dirinya pun tersenyum kecil.
"Bang Mahen lagi ngapelin anak orang." Anin pun segera tersenyum jahil.
"Siap-siap punya kakak ipar lo."
"Ngaco lo, dah ah dengerin apa yang diomong sama pengurus kampus, gue doain lo diterima di kampus ini."
"Amin, gue juga doain lo diterima dikampus impian lo di Malang jalur SNBP."
"Berjuang yok." Anin langsung mengangguk semangat.
Ya, begitulah persahabatan keduanya walau setelah kelulusan sekolah nanti, keduanya akan berpisah namun mereka tetap bersama sampai janji keduanya benar-benar tercapai.
(・∀・)
The next day
23.45 WIB
Destinasi wisata berikutnya adalah Dieng yang berada di daerah Wonosobo Jawa Tengah.
Ya, hari ini adalah hari kedua Binus School Simprug mengadakan kunjungan kampus bagi siswa-siswi tingkat dua itu.
Rencana untuk hari ini adalah mereka akan melihat sunrise di daerah Wonosobo lebih tepatnya di Dieng, dan setelah itu mereka akan melanjutkan perjalanan untuk makan siang dan mereka akan berjalan-jalan disekitar area Wonosobo dan juga Malioboro.
Seperti saat ini, keduanya sudah siap sedari pukul 22.30 tadi di dalam kamar hotel ini yang tentu saja diisi oleh keduanya, karena satu hotel mewah ini disewa oleh kepala sekolah Binus School Simprug dan tentu saja setiap kamar akan diisi oleh dua siswa dan siswi Binus School Simprug.
Sembari menunggu Anin yang masih berada di dalam kamar mandi, anak tunggal Kasmirah itu merapihkan barang bawaan miliknya yang sedikit berantakan.
Ting
Tong
Ting
Tong
Bell pintu kamar hotel pun berbunyi, lantas membuat anak tunggal Kasmirah pun segera beranjak dari tempatnya dan membukakan pintu kamar hotel tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 element
Ficción GeneralKisah tentang kedua sahabat yang awalnya sedang menghabiskan waktu liburan bersama, dan tidak bertemu dengan kedua pemuda di sebuah taman Akankah kedua sahabat itu berhasil masuk kedalam kehidupan kedua pemuda itu? Penasaran dengan kelanjutan cerita...