Toxic Mingyu (minwon)

629 23 4
                                    


Mingyu menarik tangan wonwoo yang memberontak untuk menemui seokmin.

"Lepas Mingyu akhhh"

Mingyu tidak mendengarkan apa ucapan wonwoo dam tetap menyeret tangan pria manis itu hingga berhenti didepan sahabat nya yaitu seokmin.

"Minta maaf, kamu harus minta maaf sama seokmin tentang ucapan kamu tadi"

"Mingyu aku gak salah"

"Aku gamau tau, kamu tau ga si kalau kemarin perbuatan kamu itu bisa ngerugiin seokmin"

"Jadi kamu lebih belain dia gitu? Dia ngata-ngatain aku kamu diem aja gitu? Terus aku siram dia kamu baru angkat suara gitu?! Sebenernya pacar kamu tuh dia apa aku sih?" Tekan wonwoo.

"Ya aku tau itu tapi dengan nyiram tepat di tab nya dia, tugasnya ilang karena tab nya eror"

Seokmin yang melihat pertikaian itu tersenyum senang tanpa diketahui Mingyu namun disadari oleh wonwoo.

"Tuh liat, dia suka liat lita berantem gini karena apa?!! Dia suka sama kamu"

"Gausah ngalihin pembicaraan, sekarang minta maaf dan aku bakal anter kamu pulang"

"Kamu gila ya"

"Minta maaf sekarang" Tekan Mingyu.

Tanpa disadari wonwoo, air matanya turun dihadapan Mingyu dan seokmin, tersenyum dengan paksa dan menatap seokmin dengan tatapan permusuhan "maaf" dan ia melepaskan cincin yang pernah Mingyu berikan padanya.

"Aku balikin ke kamu, kita putus aja, aku capek"

Tanpa mendengar jawaban Mingyu, wonwoo berlari menjauh dan memanggil salah satu tukang ojek yang ada didepan kafe tempat Mingyu menyeretnya, belum sempat tergapai, wonwoo sudah pergi melesat dengan ojek itu membuat Mingyu diambang perasaan bersalah yang gamang.

-----

Keesokan paginya wonwoo berangkat kuliah dengan mata yang sembab, untungnya ia memakai kacamata jadi tidak terlalu terlihat, dari kejauhan Mingyu yang melihat wonwoo langsung berlari menghampiri sang kekasih dan mencekal tangannya, ketika berbalik dan mendapati wajah sembab wonwoo membuatnya merasa bersalah.

"Bee mata kamu bengkak" Ucap Mingyu khawatir.

Wonwoo berusaha melepaskan tangan Mingyu dan berhasil "lo siapa?"

"Jangan gitu bee, ini aku Mingyu pacar kamu"

"Gue lupa, seinget gue kita udah putus semalem"

Tanpa ingin mendengar apapun ucapan Mingyu, wonwoo pun akhirnya meninggalkan Mingyu sendiri dan Mingyu berusaha mengejar wonwoo sampai dikelasnya yang di hadiahi tatapan tajam dari wonwoo "lo kalau tetep ngikutin gue, gue bakal pindah dari univ ini"

Dan wonwoo meninggalkan Mingyu didepan pintu kelasnya.

Saat jam pulang, wonwoo mendapati Mingyu yang sedang bercengkrama dengan seokmin dikantin dan ia semakin memantapkan langkah nya untuk pergi meninggalkan Mingyu dan kota ini.

Mingyu yang melihat wonwoo dari kejauhan berusaha mengejar wonwoo yang baru saja memasuki taksi, tanpa pikir panjang Mingyu langsung menyusul wonwoo dengan motor sport nya.

Saat wonwoo baru keluar taksi dan saat memasuki rumah, Mingyu langsung mendorong tubuh wonwoo dan mengunci pintunya, wonwoo yang tersungkur menatap Mingyu nyalang "bee kamu gapapa?" Tanya Mingyu khawatir.

"Ga usah peduliin gue, peduliin sahabat lo aja sana, dan sekarang gue minta lo pergi dari rumah gue" Usir wonwoo

"Kok pake lo gue, kamu ni kenapa si"

Meanie short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang