sebelum mulai dengan cerita nya , sebaiknya kita mengenal dulu dengan karakter dalam cerita tersebut.
Gracio Franzaky Mahesa
Gracio Franzaky Mahesa , sifat anak tersebut adalah cuek ,gracio adalah anak tunggal dari pasangan boby-shanju , gracio berumur 17 tahun dan bersekolah di SMA 48 SCHOOL , gracio masih duduk di bangku kelas 12.
Boby dan shanju
Boby alfarez dan shanju leronika , mereka adalah orang tua dari gracio , Boby bekerja sebagai direktur di perusahaan peninggalan orang tua nya , Boby berumur 40 tahun mempunyai sifat yang keras kepala dan penuh amarah , sekali saja Boby berbicara semua orang harus turut pada nya , dia seringkali bertengkar dengan istrinya karena masalah sepele , itulah sebabnya rumah tangga mereka bisa di bilang bukan seperti suami isteri.
Shanju seorang desainer dia mempunyai butik , shanju berumur 35 tahun , karena pekerjaan nya itu dia seringkali pulang larut malam karena butik nya yang tutup malam jadi malam itu juga dia harus beres' tokonya , shanju lebih memilih berlama-lama di butik di bandingkan di rumah karena jika shanju sudah di rumah dia pasti akan bertengkar dengan suami nya , dia hanya menumpang tidur di rumah dan menghabiskan waktu nya di toko nya.
Shani Aruni Natio
Shani adalah anak yang manis dan baik , shani masih berumur 17 tahun , dia bersekolah di SMA 48 SCHOOL , shani adalah anak tunggal dari pasangan Gabryel dan Frieska.
Gabryel dan Frieska
mereka adalah orang tua shani , Gabryel atau yang biasa disebut Gaby , Gaby berumur 43 tahun berkerja sebagai pelaut sedangkan Frieska berumur 35 tahun dia mempunyai toko kue , mereka sangat menyayangi anak perempuan satu' nya yaitu shani , Gaby dan Frieska berharap di masa depan shani mendapatkan pasangan yang sangat menyayangi dan lebih besar cinta nya.
Teman-teman gracio
-kenan
- Gito
-cornelioTeman-teman shani
- Gracia
- Sisca
- Feni
- Chika
- Ashel
- khatrina
- indah