Prolog

1.1K 4 0
                                    

Di sebuah kota metropolitan Konoha, berdiri dengan megah gedung pencakar langit milik Senju Corporation. Perusahaan ini adalah salah satu yang terbesar di dunia, dikenal karena inovasi teknologi dan kontribusi besar terhadap kemajuan ekonomi global. Menakjubkan, CEO dari perusahaan ini adalah seorang pria muda bernama Naruto Uzumaki.

Naruto, dengan rambut pirangnya yang khas dan senyum yang tak pernah pudar, meniti karirnya dari bawah. Meski dikenal sebagai seorang yang ceria dan penuh semangat, ia adalah seorang pemimpin yang tangguh dan visioner. Naruto tidak sendirian; ia dikelilingi oleh wanita-wanita hebat yang bekerja di sekelilingnya, membantu menjalankan perusahaan dengan penuh semangat.

Di sisi kanan Naruto, ada Sakura Haruno, Chief Medical Officer yang brilian. Sakura memiliki kemampuan analitis yang tajam dan telah mengembangkan berbagai teknologi medis yang mengubah dunia. Dengan rambut merah jambunya yang mencolok dan keteguhan hatinya, ia selalu memastikan bahwa kesehatan para karyawan Senju Corporation berada di garis depan.

Di sebelah kiri Naruto, berdiri Hinata Hyuga, Chief Operations Officer. Hinata adalah sosok yang tenang namun memiliki pandangan strategis yang tajam. Dengan mata byakugan-nya yang legendaris, ia dapat melihat detail-detail kecil yang seringkali terlewatkan oleh orang lain. Hinata memastikan bahwa setiap operasi perusahaan berjalan lancar dan efisien.

Tidak jauh dari mereka, Ino Yamanaka, Chief Marketing Officer, sedang berdiskusi dengan beberapa anggota timnya. Ino dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa dalam memahami pasar dan menciptakan kampanye pemasaran yang inovatif. Dengan rambut pirang panjangnya dan kepercayaan diri yang tinggi, ia telah membawa Senju Corporation menjadi merek yang dikenal dan dicintai di seluruh dunia.

Di lantai yang lebih tinggi, Tenten, Chief Technology Officer, sedang mengawasi pengembangan produk terbaru perusahaan. Tenten adalah seorang jenius dalam teknologi dan inovasi, selalu mencari cara untuk membawa sesuatu yang baru dan revolusioner ke pasar. Dengan ketepatan dan kecerdasannya, ia telah menciptakan berbagai produk yang mendominasi industri.

Bersama-sama, tim ini membawa Senju Corporation ke puncak kejayaan. Mereka menghadapi tantangan dan rintangan dengan keberanian dan ketangguhan, selalu berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui inovasi teknologi mereka. Naruto, dengan semangat dan kepemimpinannya, menjadi simbol dari visi dan misi perusahaan, selalu mendorong timnya untuk mencapai yang terbaik.

.....

Author lagi males gara-gara akun utama ke banned, serta masih ada kesibukan tidak sempat kepegang buat nulis lagi.

Office Lady Konoha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang