.
.
.
.
.Happy reading:)
.
.
.
.
.BOYFRIEND??
"Hai"sapa dari seorang cowok itu, sembari tersenyum lembut ke arah Keyla.
Keyla yang mendengar itu sempat terdiam,kerja otak nya menjadi sedikit lemot.
"Eghm,hai Keyla"sapa si cowok untuk yang ke dua kalinya,Keyla yang tersadar dari lamunannya, seketika tersadar kembali.
Keyla yang merasa kenal tapi lupa lupa ingat itu pun membalas sapaan cowok itu "hai juga,maaf siapa yah?"tanya keyla.
Cowok itu yang melihat Keyla seperti tidak mengenali nya pun menunduk lesu"sama temen masa kecil kok udah lupa"batinnya,ia pun menduduki bangku yang dekat dengan Keyla.
"Perkenalkan nama gue KAIRO EDWINS masa lo lupa sama teman masa kecil lo"gerutu kai sembari mengerucutkan bibirnya beberapa senti dan itu mengundang pekikan dari para murid murid yang lain.
Keyla yang merasa tidak asing dengan nama"KAIRO EDWINS"ia pun mengingat ingat kembali, beberapa potongan masa lalu nya, dan seketika ia pun menepuk jidatnya pelan setelah ia mengingat semua.
"Astaga kai sorry aku lupa hhe"kai yang mendengar omongan sang empunya hanya menghela nafas,dan menatap sinis Keyla.
"Nyenye dasar pikun lo"julidnya, dan seketika ia menampiling kepala Keyla tidak terlalu keras.namun cukup membuat sang empun mengaduh,"aduh".
"Ck sakit tau huh,maaf,kan Keyla tadi udah minta maaf kenapa di pukul?"rengek nya dan entah angin apa seketika keyla seperti bayi dadakan kalo sudah di satukan sama kai teman masa kecilnya itu.
dan ia akan manja dan akan terus merengek seperti anak kecil jika bersama teman masa kecil nya.
Jangan lupakan kai juga tau rahasia besar milik nya.bahkan kai tau siapa keyla sebenarnya.
kai yang merasa bersalah pun langsung menepuk nepuk kepala Keyla dengan lembut, ia pun membisikkan kata maaf berulang kali dan tidak akan mengulanginya kembali.
Setelah drama perkenalkan dadakan tadi dan setelah Keyla merasa tenang, mereka pun melanjutkan kembali makanannya.
meskipun awalnya, mereka merasa canggung,tetapi itu tidak berlangsung lama,dan sesekali mereka bersenda gurau dengan menikmati makanan mereka.
Teman-teman Keyla,yang melihat keyla yang sangat akrab dengan cowok populer di sekolah ini,cuma bisa plenga plongo kayak orang bego.seteleh ini mereka harus meminta penjelasan, kepada keyla temen sethannya itu.
🥀🥀🥀
Tringg...
Bel masuk kembali berbunyi mereka yang tadinya masih ada di kantin, langsung berbondong bondong memasuki kelas mereka masing-masing.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu mengalihkan atensi mereka dan seketika mereka menatap ke arah depan,sang guru mata pelajaran sudah tiba.
dan mereka semua pun, mengeluarkan peralatan menulis mereka seketika kelas itu pun senyap.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend?? [ON GOING]
Novela JuvenilSEBELUM BACA CERITA INI FOLLOW TERLEBIH DAHULU ‼️ JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN ‼️ SUPAYA AKU SEMAKIN SEMANGAT UNTUK UPDATE NYA 🤸🤸 [ON GOING] Menceritakan tentang seorang gadis cantik,imut,lugu nan polos.akan tetapi itu hanya topengnya saja,jik...