chapter sepuluh

21 7 45
                                    

.
.
.
.
.
Happy reading(≧▽≦)
.
.
.
.
.

BOYFRIEND??

suatu hari tepatnya di siang hari yang sangat cerah, dengan sang surya yang berada tepat di tengah-tengah menampakkan sinarnya dengan penuh keceriaan nya.

dan terlihatlah keluarga adinandra sedang berkumpul di ruang keluarga mereka.

keyla yang sudah di perbolehkan untuk keluar dari kamarnya itu sedang merebahkan kepalanya di paha sang abang.

ketika ia sedang menikmati cemilan nya, keyla seketika ingat kalo hari ini teman temannya berniat menceritakan sesuatu di caffe langganan mereka.

keyla menatap ke arah ayah nya untuk meminta izin untuk keluar"ayah aku izin mau kumpul sama teman-teman di cafe langganan kami"ucap nya.

keyla menatap ke arah ayah nya dengan tatapan memohon nya supaya di izinkan.
"bener cuma main sama teman?"tanya jendra ia menatap putri bungsunya dengan tatapan menyelidik.

"bener ayah cuma mau kumpul kumpul doang kok"keyla menjawab nya dengan penuh keyakinan"baiklah ayah izinkan tapi kamu ke sana nya harus sama abang theo"pinal ayah jendra ia tidak mau kecolongan lagi.

keyla yang mendengar itu mendesah kecewa"hah...baiklah"pasrah nya ia pun memutuskan untuk ke kamar ia akan siap siap terlebih dahulu.

🥀🥀🥀

caffe...

setelah sampai di tempat tujuan keyla dan theo abangnya itu melangkahkan kakinya menuju pintu cafe.

setelah masuk keyla celingak-celinguk untuk mencari keberadaan dari teman temannya itu,dan gocha ia menemukan mereka.

"ayo bang jangan tebar pesona mulu"ujar keyla dengan kesal ia menyeret abang narsis nya itu untuk menuju meja yang di tempati oleh teman temannya.

"apa sih dek? jangan tarik baju nya dong"theo dengan kesal menghempaskan tangan sang adik dari bajunya tetapi tidak terlalu keras.

keyla memutar bola matanya malas itulah sebabnya ia sangat malas kalo berpergian bersama abang nya itu"makannya jangan banyak tebar pesona"sarkas keyla ia menatap theo dengan tatapan datar nya.

"omaygat key? kenapa lo gak bilang dulu kalo mau pergi bersama bang theo?"pekik shinta, ia langsung menata dirinya supaya terlihat lebih cantik di mata theo.

theo yang melihat itu hanya bisa geleng-geleng kepala "di suruh ayah harus bawa tu orang"ucap keyla sambil menunjuk ke arah theo dengan dagunya.

"gapapa gapapa lumayan cuci mata gue"timpal dewi ia menatap ke arah theo dengan sedikit kedipan mata centil nyaa.

"jadi? kalian mau beritahu apa ke aku?"tanya keyla ia sangat penasaran ada berita apa sampai sampai teman temannya sangat antusias banget.

"jadi begini"ucap mereka serempak "buset kompak banget"celetuk theo ia terheran-heran kenapa adik nya itu ingin berteman dengan mereka ber lima.

keyla yang mendengar itu seketika mengusir theo untuk menjauh terlebih dahulu "lanjutkan"ucap keyla.

"biar gue aja yang ngomong"ucap laura.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

boyfriend?? [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang