41-45

28 3 0
                                    

Bentuk Bulan, Tapi Penuh Simulator Jahat Bab 41

Penulis: Paman, saya benar-benar akan marah

Ia memang tulus dan menganggap Vortigern sebagai ayahnya.

Orang tua yang mendengar ini memiliki ekspresi setengah tersenyum di wajahnya.

“Bolehkah aku tidak setuju?”

Tidak ada gunanya kamu menolak, aku anak yang berbakti.

Penyihir itu sepertinya memiliki hubungan dekat dengannya.

"Percuma jika tidak setuju! Alvin sudah dewasa dan kamu, orang tua, tidak bisa mengendalikannya!"

Morgan melangkah maju, menarik pemuda berambut perak itu menjauh dari Vortigern, dan memeluknya.

Itu benar.

Meski setiap hari saya menyentuhnya dimana-mana, tanpa saya sadari, si kecil yang saya cubit kini telah tumbuh begitu tinggi.

Alvin lebih tinggi kepalanya...

Beberapa dari mereka tidak bisa berpelukan erat.

Saya memperhatikan usahanya untuk menutup lengannya.

Jadi, Su Shu memeluk penyihir itu ke dalam pelukannya.

Bersikap mesra di depan Vortigern, sebagai keponakan, Morgan sedikit pemalu.

Namun, penyihir itu mencoba melepaskan diri, tapi tidak bisa melarikan diri, jadi dia melepaskan pemuda itu, tersipu dan memalingkan muka.

Dari segi kekuatan fisik, hanya ada segelintir orang di Britania yang bisa melampaui Su Shu. Ini adalah sesuatu yang disadari oleh penyihir setiap malam.

"Yah, kata-kata orang tua itu tidak ada gunanya..."

Vortigern berdiri sambil tersenyum, melangkah maju, dan menepuk bahu Su Shu.

"Kamu sendiri yang memilihnya, aku tidak bisa mengendalikannya. Pilih dengan baik dan perlakukan dia dengan baik."

"Ya." Su Shu mengangguk.

"Bukankah kamu mengatakan dua undangan tanpa ampun? Bagaimana dengan satu lagi?"

“Aku punya pertanyaan untuk ditanyakan pada ayahku. Kamu bilang kamu akan menjawabku ketika kamu besar nanti.”

Kata-katanya hilang.

Suara yang tersisa tetap ada.

Senyuman di wajah Vortigern menghilang.

Suasana di ruang perjamuan tiba-tiba menjadi sedikit lebih dingin.

Cahaya lilinnya bergetar tak menentu, namun tak mampu mengalihkan perhatian mata pemuda itu yang membara.

"Apa sebenarnya kemunduran Zaman Para Dewa? Ayah."

tidak ada Jawaban.

Orang tua itu memejamkan mata dan terdiam.

Su Shu memandangnya seperti ini dan menunggu dengan tenang.

Penyihir itu meremas telapak tangan pemuda itu.

Pemuda itu menyentuh rambut perak halusnya.

Api berkedip-kedip.

Namun tekad Su Shu tidak pernah goyah.

Saya tidak tahu berapa lama.

Lelaki tua itu akhirnya perlahan membuka matanya yang keruh, memperlihatkan matanya yang lelah.

Fate Stay/Night: Simulator Yang Penuh Kejahatan [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang