56-60

29 3 1
                                    

Bentuk Bulan, Tapi Penuh Simulator Jahat Bab 56

Penulis: Paman, saya benar-benar akan marah

Semua orang merasa takut ketika memikirkan hal seperti itu.

Bahkan tiga kali Gawain dengan mudah ditekan oleh pria itu, dan dia bahkan tidak bisa memegang pedangnya. Apa-apaan ini, bukankah orang ini sepuluh atau bahkan sembilan kali lebih kuat dari Gawain?

"Aku benar-benar tidak tahu," kata Kai tak berdaya sambil merentangkan tangannya, "Aku bahkan belum pernah bertarung melawannya."

Cuma bercanda, kamu tahu kamu tidak bisa mengalahkan seseorang tapi kamu tetap maju dan membunuh seseorang.

"Kamu harus menanyakan pertanyaan ini pada Lily. Mereka tidak dapat dipisahkan saat itu, bermain anggar setiap hari...

"Saya telah menyaksikan bukan seratus melainkan seribu pertandingan perdebatan antara dua orang. Hasil akhirnya sungguh mengharukan."

Kata-kata Kai akhirnya menyemangati meja bundar.

“Bisakah Nona Artoria mampu menekan monster ini?!”

"Perhatikan namamu, Gareth! Kamu adalah rajaku sekarang!"

“Ya, sepertinya hanya raja kita yang bisa menekan ujung putra naga iblis.”

Tristan memainkan senarnya dan menghela nafas,

"Aku dikalahkan ratusan kali oleh raja, tapi orang itu tidak pernah menyerah. Dia memang lawan yang terhormat..."

"Uh, sepertinya kamu melakukan kesalahan..."

Kai menggaruk kepalanya dan mengatakan yang sebenarnya dengan sedikit ragu.

"—Lily tidak pernah memenangkan satu pertandingan pun."

Meja bundar: "..."

Kai, persetan denganmu!

Meja bundar itu bergegas maju, mendorong Kai ke tanah dan memukulinya.

Pemuda berambut pirang itu menepuk-nepuk debu di tubuhnya, duduk dan melanjutkan minum dan makan daging, bersenang-senang saja. Dia sudah terbiasa dengan hal semacam ini.

Ekspresi semua orang tiba-tiba menjadi sedih lagi.

Tapi, pikirkanlah secara berbeda.

Ini sepertinya sangat mengharukan?

Raja, dia telah kalah dalam ribuan pertandingan, tapi dia tidak putus asa!

Seperti yang diharapkan dari Artoria-dono, dia dengan mudah mencapai apa yang tidak bisa kita lakukan!

...Kelopak bunga berwarna merah cerah jatuh ke cangkir, mengapung di atas anggur dan sedikit beriak.

Semua orang mendongak seolah merasakan sesuatu, dan sosok penyihir itu perlahan keluar dari liontin bunga di langit.

"Merlin...!"

"Merlin, apakah lukamu baik-baik saja?!"

Semua ksatria segera berdiri dan menatapnya.

Wajah penyihir itu tetap tampan dan tanpa cela seperti biasanya, dengan senyuman lembut dan menyegarkan di wajahnya, namun sosoknya tampak sedikit ilusi dan redup.

Semua orang di meja bundar melihat bahwa ini adalah tiruan ilusi.

Apakah karena luka di wajahnya tidak bisa pulih untuk sementara waktu, sehingga ia harus menunjukkan dirinya sebagai tiruan?

"Jangan khawatirkan aku... Aku sudah mengirim Lily pergi, dan aku datang ke sini untuk meminta semua orang melakukan yang terbaik untuk membunuh Alvin.

“Dia menunggu Lily sendirian di pinggiran kota. Ksatria, ini kesempatan sekali seumur hidup kita.”

Fate Stay/Night: Simulator Yang Penuh Kejahatan [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang