Kakak!? (17+)

695 22 2
                                    

Ini btw kelanjutan dari bab selanjutnya 🥰
Ya... Ketahuan kakaknya Otoya yang pulang dari kota Washington.

HAPPY READ Y'ALL!!

Dikamar Otoya, entah kenapa sangat panas, ya karena Otoya dan Karasu melakukan hubungan in*tim didalam dengan sangat ganas.

Meanwhile didalam Kamar:

Di dinding lumayan banyak cairan, cairan siapa itu? Yap betul Milik Karasu dan Otoya.

Otoya: Ahh... ~ Bit... Mgh...~
-Desah Otoya keenakan, Ya... Karena Otoya belom sadar dari obat Aphrosidiac.

Karasu: Bentar lagi nih... Ngh...
-Ucap Karasu sambil mengeluarkan s*perma nya di Dalam Otoya (Gtw udah berapa kali keluar didalam Otoya 🗿)

Dan setelah beberapa menit mereka Main, Karasu Mengeluarkan Rudalnya dari A*nal Otoya yang penuh sp*ermanya (Masih ingetkan kalo C*ondomnya Karasu bocor)

Knock knock....

Ketukan pintu dari luar rumah.

Karasu yang mendengar itu bergegas memakai Celananya dan keluar dari kamar Otoya, Dan tanpa Terdugong, Yang mengetuk pintu Itu adalah Erika Kakak Perempuan Otoya yang extrovert.

Erika: WOY!! BUKA!!

Sebelum Erika mendobrak pintunya Karasu terlebih dahulu membuka pintunya.

Erika: eh, Lo siapa? Wait... Apa jangan-jangan Rumah ini dijual 😱

Karasu: Nggak, gw... Gw temennya Ot-Otoya.
-Ucap Karasu terbata-bata karena sedikit panik.

Erika: Btw Otoya mana?

Karasu: Ada itu di kamarnya.

Erika: Owh, Udah sana duduk dulu di sofa ruang tamu, biar ku cek Otoya lagi ngapain.

Karasu: n-nggak usah, Otoya nya lagi tidur pules, jangan diganggu dulu y-ya...
-Ucap Karasu sedikit Panik.

Erika: Masa? Oh ywdah.

Skip... (G punya ide!!)

Meanwhile Otoya:

Saat Otoya melihat sekitar, ia menyadari bahwa Karasu tidak ada dikamarnya.

Otoya: Bangsat... Ditinggal sendirian gw...

Otoya bergegas memakai celananya dan keluar kamarnya.

Otoya: OI BANHSAT!!! ASW BGT LO UDAH NINGGALIN GW SENDIRIAN DIKAMAR AJG BENERR LO, F*CK LAH GAGAK SATU INI SANGAT LAKNAT!!
-Teriak Otoya yang bisa di dengarkan Oleh Erika Dan Karasu

Erika: Eh? Maksudnya apa?

Otoya: KAK! GW PERNAH DI E-

Belum menyelesaikan perkataannya, Mulut Otoya lalu di Tutup Oleh Karasu.

Otoya: MHMHNMMM MGHNMMM!!!!

Karasu: Hah... Hiraukan aja ya!

Erika: Apalah, ywdah kalo mau pergi ato main kemana aja gausah ijin, lagian kan ibu sama ayah kan lagi pergi.

Otoya: iya juga ya, ywdah kak gw mau main dulu ya di cafe, biasa sama Kenyu.

Karasu: lah, gw gimana?

Otoya: pikir aja sendiri.

Skip di cafe( LAGI LAGI GAADA IDE!!)

Otoya: WOY!!! KEN!!

Kenyu: apa?

Otoya: kan minggu depan kita libur panjang nih, rencananya kita mau kemana nich???

Karasu: Kenapa gak ke Pantai yang ada villa nya gitu?

Redflag!? (Karasu x Otoya) OMEGAVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang