Otoya Dibawa!? (17+)

603 19 7
                                    

Setelah kejadian itu, Otoya dan Karasu sudah tidak dekat lagi seperti biasanya. Mereka menghiraukan satu sama lain.

Kenyu: Weh Eita!! tumben lo ga deket sama Karasu lagi, kenapa?

Otoya: hm? Gpp emang lagi ga deket.

Kenyu: oh, kukira gegara kejadian lo diev-

Belum selesai menyelesaikan perkataannya, mulutnya sudah dilakban Otoya.

Otoya: kalo ngomong disensor dikit bangst.

Kenyu: mhn? (emang kenapa?)

Otoya: kan masih disekolah tolol....

Kenyu: hmm mh. (Oh iya)

Otoya: blok 🗿

Skip pulang sekolah (KAGAK ADA IDE GW ASW!!!)

Saat Otoya pergi ke parkiran, ia mencium bau pheromone dari seorang Enigma dibelakangnya itu.

Otoya: Sh*t, bau siapa ini...
-Ucap Beta itu sedikit mabuk (ya iyalah Kan Bau pheromone punya Karasu kuat 🗿)

Karasu: lupa sama gw?
-ucap Enigma itu sambil menghisap sebatang rokoknya.

Otoya: wait, emang boleh ngerokok?

Karasu: inget ya Ei, Lo populer, lo punya Kuasa...

Otoya: sejak kapan lo populer?

Karasu: au ah, btw nih minum, lo suka matcha kan?

Otoya: AKU MW AKU MW!!!

Tanpa basa-basi Otoya meminum matcha itu tanpa curiga, Sebenarnya didalam matcha itu ada obat tidur.

Otoya: anyink, Pala gw rada pusing nih...

Karasu: nyadar ya kalo didalam ada obat tidur?

Otoya: APA!?

Beberapa saat setelah Otoya kaget, ia pingsan lalu ia dibawa Ke Kamarnya, btw gaada orang ya dirumah Karasu.

Karasu lalu mengikat Tangan Otoya keatas badannya, lalu membuka uh... Celana Otoya. Setelah itu, ia melebarkan kaki Otoya terlebih dahulu sebelum memasukkan 4 jarinya ke dalam Hole Otoya.

Sebenernya Tubuh Otoya merespon, tapi tidak begitu banyak seperti saat Ia sadar.

Tapi ada satu benda yang mengganggu Karasu, yap Handphone Otoya, ternyata, Si Nanase mengechat Otoya.

My only Nanase♡

Beb, kamu dah pulang sekolah?
Jawab dong ih.
Lagi tidur kali?
Ywdah kalo udah bangun jawab ya!!
16.12

Setelah Karasu melihat pesan itu, ia mempunyai ide jahat untuk menghancurkan hubungan Otoya dengan Nanase.

My only Nanase♡

P
Beb, Aku mau ngomong sesuatu sama kamu
16.14

Udh ngomong aja, biasanya kamu langung ngomong aja.
16.15

Aku mau putus.
16.15

A-apa?
Tapi kenapa Eita!?
Kamu kenapa putusin aku?
16.16

Bodo.
16.16

Anda memblokir kontak ini

Setelah melakukan itu, muka Karasu lumayan Puas saat Melihat Nanase Tersakiti karena ia membuat mereka berdua putus.

Karasu: Today... I'll make you be my only Omega, Eita~
-ucapnya sambil melempar HP Otoya Ke sembarang arah. (Rusak ga ya? ><)

Redflag!? (Karasu x Otoya) OMEGAVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang