pagi hari indah mengetuk pintu oline, karena tidak di kunci dia membuka pintunya oline. "oline bangun nak" ucap indah
"iya mah" saut oline yg langsung bergegas ke kamar mandi.setelah itu indah turun kebawah untuk menyiapkan makan Ribka dan oline. Ribka sudah dari tadi dibawah dan menunggu indah menyiapkan makanannya. "kak oline belum bangun mah" tanya Ribka "udah bangun lagi mandi kakak" jawab indah. oline pun makan bersama indah dan Ribka.
"kakak pamit ya mah, kalo ada apa-apa telfon kakak ya" pamit oline. "iya Ribka pamit juga" pamit ribka.
oline mengeluarkan motornya, lalu memanaskan motornya sekitar 5 menit lalu, dia berangkat ribka di bonceng oleh oline seperti biasa""setelah 30 menit sampai di sekolahan, seperti biasa oline dan ribka di sambut oleh teman-teman nya. " mereka berdua ke kelasnya masing-masing. "line lu tau gak nanti katanya ada murid baru tau" ucap Michael teman oline "oh oke cewek atau cowok? " tanya oline. "kalo itu gue kurang tau sih lin" jawab michael.
bel pun berbunyi mereka pun ber siap-siap untuk belajar.
oline pun masih tertidur di bangkunya. lalu bu sisca masuk ke kelas oline. "oke anak-anak sudah siap untuk memulai pelajaran? " tanya bu sisca "udah bu" jawab siswa siswi"oke sebelum itu ibu ingin memperkenalkan murid baru di sini" ucap bu sisca "lin bangun lin itu mau di perkenalkan murid barunya" ucap Michael " iya ini gue bangun aelah" jawab oline
"oke erine silahkan memperkenalkan diri terlebih dahulu" ucap bu sisca "iya bu" jawab erine.perkenalan erine:
"oke teman-teman nama saya erine vallencia pantjoro, biasa dipanggil erine saya pindahan dari bandung ke Bekasi" perkenalan erine "baik erine kamu pinggirnya oline ya kebetulan kursinya kosong" ucap bu sisca "oline yang mana bu? " tanya erine "lalu bu sisca memanggil oline yang sedang tidur dengan nada yang lumayan keras" oline!! jangan tidur kamu"marah bu sisca "ah iya bu kenapa? " ini ada murid baru kursi pinggir kamu kosong kan? " oh iya bu kosong"
"yasudah erine kamu dipinggir oline ya" ucap bu sisca
"baik bu" ucap singkat erineoline sebenarnya ingin menolak cuma karena bu sisca orangnya pemarah dan tidak ada tempat kosong lagi akhirnya oline pun menerima. alasan mengapa oline ingin menolak murid baru untuk duduk disebelahnya karena oline ini introvert dan tidak bisa akrab dengan orang baru. dia asik ketika bersama orang terdekatnya.
erine pun duduk di samping oline yang sedang melamun entah memikirkan apa "kamu namanya oline ya? " tanya erine
"iya" jawab singkat oline sambil pandangan lurus tidak melihat erine. "kamu tadi kenapa tidur? " tanya erine lagi "ngantuk" jawab singkat oline lagi. "kamu orangnya pasti pendiam" tebak erine dengan nada tebak-tebakan. "ya saya begini" jawab oline yang lumayan panjang sambil menatap sekilas erine.skip bel 🔔 pun berbunyi, murid-murid pun pada bergegas ke kantin. tapi tidak dengan oline. "kamu gak ke kantin oline? " tanya erine "nggak saya sudah membawa bekal yang dibuatkan oleh mamah saya" jawab oline yang sudah mulai nyambung dengan erine "owalah kamu udah bawa, kamu setiap hari bawa bekal dari rumah? "tanya erine
"iya saya bawa bekal dari rumah" jawab oline"yaudah aku mau ke kantin dulu ya" ucap erine "iya silahkan" ucap oline yang mempersilahkan erine "bro nitip es teh di kantin ya" ucap oline ke michael "oke bro tapi seperti biasa traktir ya" jawab Michael sambil tersenyum. Michael pun ke kantin dan kebetulan di sana ada erine, Michael pun menyapa "hay erine" sapa Michael "hay Michael" sapa balik erine.
sampai di kelas Michael pun memberikan titipan oline. oline pun menerimanya "oke thanks bro" ucap oline "sans bro" jawab oline. erine pun balik ke kelasnya.
skip "oke anak-anak pelajaran hari ini telah selesai"
oline dan teman temannya pun ke toilet untuk ganti baju karena hari ini jadwal mereka eskul basket.tapi seperti biasa oline mengantar adeknya pulang kerumah karena kalo nunggu kasian ribka nya akhirnya dia minta izin ke coach untuk mengantarkan ribka pulang.
skip setelah oline mengantarkan oline pun balik ke sekolahnya oline pun memulai permainan basketnya.
setelah selesai oline pun bersiap siap untuk pulang karena eskul sudah selesai.oline melihat di halte dekat sekolah ada wanita cantik sedang menunggu jemputan. tapi di situ ada 2 pria seperti godain wanita tersebut dan muka, gerak geriknya seperti ketakutan.
oline pun merasa ada yang tidak beres akhirnya dia pun menghampiri wanita tersebut. wanita tersebut siapa ya?lanjutannya ada di bab selanjutnya
jangan lupa vote ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
bagian hidupku(orine)
Художественная прозаRULES: JANGAN DIBAWA SERIUS JANGAN DIBAWA KE RL erine:aku gak punya temen lin. oline:tenang ada aku.