setelah selesai mereka bertiga kaget ada 1 pria yang masuk ke dalam rumahnya tanpa mengucapkan salam dan mengetuk pintu siapa pria tersebut.....
pria tersebut masuk dan memeluk indah, indah pun membalas pelukan pria tersebut. indah dan anak-anaknya sangat senang dengan kedatangan pria tersebut. pria tersebut adalah Daniel papah oline dan Ribka.
Daniel tinggal di bandung, indah dan anaknya di bekasi. alasannya karena keluarga indah ada di bekasi jadi indah dari awal nikah Daniel sama indah, indah stay di bekasi.
Daniel sudah tidak pulang ke bekasi tahun lalu, karena kerjaan Daniel di bandung tidak bisa di tinggalkan. namun untuk kali ini Daniel nekat mengambil cuti 1 minggu untuk ngumpul bersama keluarga kecilnya.
Ribka sangat dekat dengan Daniel pun langsung menghamirinya dan memeluknya. Daniel pun membalas pelukannya. setelah itu Daniel pun melepaskan pelukannya dan menghampiri oline yang masih duduk di kursinya sambil tersenyum lalu Daniel pun memeluk oline.
setelah itu indah, oline, dan Ribka pun memakan makanannya. karena Daniel sudah makan di luar.
setelah mereka selesai pun mereka mengobrol santai."oline, Ribka gimana di sekolahnya senang atau tidak" tanya Daniel
"seneng-seneng aja sih pah kalo aku" jawab Ribka
"kalo oline gimana" tanya Daniel
"seru aja sih pah, cuma ya lelah banyak kegiatan" jawab oline
"Ribka ada cowok belum" tanya Daniel penasaran
"belum sama kakak aja belum boleh" jawab Ribka dengan tersenyum
"haha, kenapa lin" tanya Daniel
"ya nanti aja dulu, kakak aja belum masa adiknya udah" jawab oline
"ya kalo punya juga gapapa, cuma harus bisa mengatur waktu, kalo sekiranya menggangu pendidikan ya jangan dulu" nasihat daniel
"iya pah" jawab Ribka dan oline
"yasudah waktunya beribadah, sudah maghrib" ucap Daniel
"iya pah, yaudah wudhu setelah itu ke masjid bersama yuk" ucap oline
"iya biar papah sama kakak aja yang ke masjid, Ribka sama mamah dirumah" ucap Daniel
ceritanya oline ini islam ya, cerita ini 100% fiksi jangan di bawa ke real life. boleh req alur cerita juga. mungkin kalian menyukai seseorang/pernah mengalami masa perjuangan untuk mendapatkan cintanya.
oline orangnya sangat berbakti, dan dia cowok yang paham agama. dia orangnya sangat ramah namun dia pendiam, dia selama hidupnya belum pernah jatuh cinta ke seseorang. kelak yang akan mendapatkannya insyaallah beruntung.
Daniel pun ke tempat wudhu dan di ikuti oleh oline, Daniel dan oline pun berwudhu. setelah selesai mereka pun pamit dan pergi ke masjid dekat rumah erine. setiap hari dia kalo sholat di masjid tersebut. oline pun mengeluarkan motornya dan berangkat ia di bonceng oleh papahnya.
setelah sampai di masjidnya pun sholat berjamaah, oline dan papahnya mengikuti imamnya. setelah selesai pun ia membaca alquran yang ada di masjid tersebut. orang-orang sudah pulang oline masih di luar masjid tersebut, karena papahnya kebelet bab terpaksa dia harus menunggu di masjid tersebut.
oline duduk di luar masjid posisinya dia menghadap parkiran, dan belakangnya ruangan masjid untuk wanita. dia mendengar suara wanita sedang membaca alquran. dia pun menoleh ke belakang dan dia sangat kagum dengan suara merdu wanita tersebut. wanita tersebut hanya membaca sebagian, mungkin lanjutannya di rumah karena sudah malam. wanita tersebut keluar lewat samping bersama mamahnya.
wanita tersebut siapa ya...
lanjutannya ada di bab selajutnya
jangan lupa vote guys
sekali lagi boleh req alur cerita.
bisa langsung DM tiktok saya OLINE_LFRA
KAMU SEDANG MEMBACA
bagian hidupku(orine)
Художественная прозаRULES: JANGAN DIBAWA SERIUS JANGAN DIBAWA KE RL erine:aku gak punya temen lin. oline:tenang ada aku.