Pukul 07:00 pm
Fourth menatap coklat panas yang barusan di seduh nya dengan tatapan kosong, pikirannya melayang pada percakapan nya dengan Prom siang tadi, fourth merasa ada hal yang aneh..
Flashback on
"Lo suka banget sama Gemini kan Fourth"
"As you know Prom" itu bukan rahasia umum lagi semua orang juga tau seberapa besar rasa suka seorang nattawat.
"And you know everyone hates you , fourth"
Fourth terkekeh pelan mendengar penuturan Prom "but youre not"
"FOURTH.."
"I know Prom,make it easy "
"Gada alasan juga buat gue benci lu kan"alasan Prom bisa fourth terima.
"Sikap gue ke Gemini, menurut lo Is that love?"
"I think it's an obsession, sorry if that offends you."
"Sekali lagi lu minta maaf,gua tutup sesi tanya jawab ini Prom" fourth muak mendengar kata maaf yang terus menerus keluar dari mulut Prom "Just say it as it is"lanjutnya
Sedangkan Prom lagi lagi terkekeh mendengar jawaban fourth,siapa sangka mengobrol dengan Fourth akan sesantai ini,jauh dari ekspektasi.
"Gue cuman takut lu tersinggung fourth "
"Gua nggak baperan btw"
"Iya iya gua percaya "
Fourth mendelik ke arah Prom"kok percaya?"
"Kalau lu baperan dah lama lu uncrush dari Gemini,fourth "
"Kok gitu?"
"Well u know,temen temen gue memperlakukan lu kurang baik,tapi lu tetep bisa tahan tuh" fourth tersenyum mendengar nya
"Kata siapa"
"Maksud..."
"Kata siapa gue tahan Prom"
"Fourth..."
"Gue nggak tahan kok, kadang gue capek, kadang gue muak"
"Tapi lu bis..."
"Tapi gue sadar, its my fault" fourth memotong kalimat Prom yang belum sepenuhnya selesai .
"So,mau tetep bertahan fourth?"
"Lu kek nya maksa gua buat move on banget deh Prom" fourth terkekeh di tengah pembicaraan nya.
Prom hanya menghela nafas pelan mendengar kekehan fourth,bisa bisanya ditengah percakapan yang serius ini fourth masih bisa tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST WISH (GEMINIFOURTH)
Fiksi Remaja~ketika kau menyukai langit,kau sudah harus siap dengan segala cuacanya. "gw cuman berharap..."Gemini menatap mata indah yg sudah basah karena air mata , ditatapnya nyalang pria yang selalu mengganggu hidup nya"LO NYUSUL DIA!!" selain meminta fourth...