LAST WISH 6

1.7K 158 30
                                    

....

dari kaca apartemen nya,ia melihat pemandangan malam yang tenang,tidak berisik layaknya hatinya...

Sedari pulang sekolah fourth hanya diam saja,itulah yang membuat satang dan aun jadi merasa ngeri ,untuk apa mereka diminta menemani nya malam ini di apart nya jika mereka hanya akan didiamkan saja seperti ini.

Sedari tadi fourth hanya memandang keluar apartemen dan sesekali menunduk sambil mengusap air matanya yang menetes pelan, sejujurnya aun dan satang kesulitan harus bersikap pura-pura tak tau kalau fourth sedang menangis.

Aun mendekat ke arah satang sembari membisikkan sesuatu "gawat sat,biduan kita galau"

Sedangkan satang juga merasakan aura kegalauan kali ini sedikit berbeda,dulu fourth sering sekali curhat tentang kegalauan cintanya yang bertepuk sebelah tangan,dia selalu bercerita dengan energi yang penuh.

tidak seperti sekarang....

"Fourth..."

Sang pemilik nama menoleh kearah temannya,sial...ia lupa ada teman-temannya yang menemani nya disini.

"Udahan dong galaunya"

"Kita kan jadi bingung mau gimana"timpal aun .

Fourth tersenyum seraya mengusap air mata yang lagi-lagi keluar.

Sial...dia benci teman-temannya melihat sisi lemahnya.

"Sorry...gue terlalu terbawa suasana"

"lu kalau ada masalah cerita lah fourth"

"It is nothing"

"Ayolah brodiii,masa biduan galau"

Fourth terkekeh mendengar ucapan satang barusan,satang benar....ia tak boleh larut dalam rasa sakit dihatinya.

banyak orang yang masih menyayangi nya bukan.....

Aun kini tersenyum lebar setelah mendapatkan ide cemerlang, sungguh sangat mencurigakan.

"gua tau kita harus ngapain brodii" aun berseru semangat.

"felling gua kok ga enak ya njir"

"Udahlah sat ikut aja....hal yang bikin kita galau harus diselesaikan dengan cara bangsat"aun mengakhiri ucapannya dengan kekehan mengerikan

Fourth bergidik ngeri melihat temannya tertawa tak jelas, sungguh ia tak tau apa yang aun rencana kan.

"apapun masalahnya,kobam solusinya "

"njirr cerdas"

Fourth kini tertawa mendengar rencana gila temannya ini, sungguh guru disekolah tertipu melihat ketekunan aun.

Nyatanya...aun tetaplah gila.

....

Club 21:00 pm.

tak ada bagian dunia yang lebih berisik dibanding dentuman musik yang keras, fourth merasakan kepalanya sedikit pening,ia sudah menghabiskan 4 gelas wine.

LAST WISH (GEMINIFOURTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang