Shift kerja Pharita berakhir, saat hendak pulang, ia teringat amplop coklat yang sebelumnya diberikan oleh manajernya.
"Apa sebenarnya isinya???" Tanya Pharita lalu membukanya dan isinya adalah sebuah kertas bertuliskan,
------------------------------------------------------------
'Aku akan kembali lagi untuk ini. Tolong disimpan dengan aman untuk sekarang.'
------------------------------------------------------------
Selain surat itu, ternyata ada pula sebuah flash disk di dalamnya.
"Flash disk apa ini???" Pharita yg masih bingung lalu menyimpan flash disk tersebut ke dalam tasnya dan berangkat pulang.
Di parkiran mobil, seorang pria dengan pakaian berhoody berlari menghindari sesuatu.
Sesaat kemudian beberapa orang datang menyusul dan mencari keberadaannya.
Dalam perjalanan pulang, Pharita yg berjalan kaki sendirian melewati sebuah lorong yang gelap, seseorang tiba-tiba menyergapnya.
"Empphhhh..." Pharita memukul² tangan Pria yg membungkam mulutnya.
"Dimana itu?" tanya Pria itu melepas bungkamannya.
"Ah,...maksudmu ini?" jawab Pharita sambil menyerahkan flash disk yang ia bawa.
"Sebenarnya Aku tidak mau kau ikut terlibat lagi,...tapi Maafkan aku." Ucap Si Pria lalu ia melangkah pergi meninggalkan Pharita yg bingung juga terpeseona akan wajah si Pria.
"Dia....Dia Jaehyun BoyNextDoor??" Ucap Pharita.Di ujung gang tiba-tiba seseorang menodongkan pistolnya ke kepala Pria itu, Pharita yang melihat itu langsung berteriak kaget, "HEI KAU!!!"
"Aku tahu selama ini ada seorang penjahat di antara kita, Jadi orang itu kau, agen rahasia yang menyusup ke dalam organisasi kami." Orang tersebut kemudian melihat ke arah Pharita dan melanjutkan kata-katanya, "Melihat kau melakukan pertemuan rahasia dengan agen yang sudah pensiun, kau pasti merasa sangat putus asa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels of LOVE
RomanceMengisahkan tentang seorang wanita muda yang tidak pernah punya pacar sepanjang hidupnya. Suatu hari, dia bertemu dengan Seorang Dewi yang memberikan kesempatan untuk bertemu 7 pria rupawan dan merasakan cinta dari mereka.