Ke esokan harinya Pukul 3.45Strala menghampiri rumah sasgra
" Saaaa Pantai yu"
" Hm masi panas tau rla"
" Ya udah kalo gk mau nemenin tau gini
Ajak Regan aja "
" Cek jangan ngambek,gw siap siapa dulu"
Strala tersenyum manis
" Cepetan saaa"Tak berselang lama Sasgra keluar dari rumah
Mereka pergi ke pantai untuk menikmati indahnya langit senjaSesampainya di pantai
Mereka berlari lari di sekitar pantai
Tak jarang sasgra akan mengabadikan kenangan itu
" Rla Poto dulu"
" Ayo"
Lelah berlari lari dan berfoto foto
Dan hal yang mereka mereka tunggu tiba
" Sa duduk yuk mataharinya mau tengelam"
" Ayok"
Saat Strala sedang fokus menatap langit di sana sasgra mengabdikan dirinya" Eh sa langit nya Indah ya"
" Ya indah banget"
" Andai aku bisa cenatik dan se Indah senja"
"He Sayang ,kurangin insecure nya ya ?kmu itu cantik banget .kmu jangan insecure terus, banyakin bersyukur.manusia gaada yg sempurna kecuali sang pencipta.setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan masing - masing Oky ? Makanya kita harus bersyukur. insecure boleee, bolee banget kok gada yang ngelarang juga ya kan? tapi jangan terlalu keseringan jugaa, jangan selalu ngerasa ga cukup sama diri kamu yang sekarang dan jangan selalu ngeliat ke atas. semua orang emang udah punya porsi kecantikannya masing masing, mereka cantik dengan diri mereka sendiri, ada yang unik jugaa ya kan? kalau kamu ngeliat ke atas mulu dan selalu bilang "aku pengen ih kayak si ini cantik banget" "aku harus punya badan kayak dia" itu ga akan ada habis nya, bole berfikiran kayak gitu, bolee berfikiran mau glow up dan bolee banget ngeubah diri kamu sampe ke yang bener bener kamu mau. tapi jangan terlalu memaksakan diri kamu juga, kamu ga akan bisa terus terus an memaksakan diri untuk jadi orang lain, cukup jadi diri kamu sendiri aja itu udah lebih dari cukup, harus berdamai dengan keadaan dan harus belajar menerima diri sendiri baru kamu hidup bahagia tanpa memikirkan gimana caranya jdi orang lainn,ingetttt yaa kalian semuaa ituu sempurnaa dimata akuu udahh jgnn sedih"lgii yaa kamu gaperlu ovt hanya karna omongan orang",hidup itu kita yg jalanin jdi gausah dengerin apa kata org yg buat mental kmu down ataupun jdi tidak percaya diri lgii okeyyy "
Strala tercengang akan tutur kata Sasgra yang jarang ia dengar, ternyata seorang sasgra yang cuek,cool bisa seromantis ini ya
" Anjy beljar dari mana Lo ,dan gw gk cantik"
" Eh itu fakta tauuu"
" Gkkk lu Belum jawab belajar dari manaaa"
" Ada deh "
" Eh kata Regan Lo mau nembak cewek? Siapa tuh "
Arghhh bangsat Lo gan ucap sasgra dalam hati" Ada deh ,yuk pulang' Udah malem "
Di perjalanan pulang Hanya ada kesunyian
*****************
Rla seandainya gw suka Lo ,Lo bakal Nerima gk gw suka Lo tapi gw tau Lo suka sama arka .
Maaf ta kalo gw udah khianati persahabatan Kita
Maaf gw Sayang sama Lo gw bakal selalu lindungi Lo
Ucap Sasgra dalam hati"Kamu itu sama cantik nya seperti senja
Namun aku tidak mau kamu menjadi senja
Yang datang sekejap dan pergi begitu saja "
_ Sasgra Mahaputra PradiptaCantik nya Sagara jangan insecure ya Karna
Km cantik di mata orang yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aranka Bukan Untuk Starla .[ End ]
Teen FictionSederhana cerita ini menceritakan strala yang mengagumi lelaki yang bernama Aranka Mahaputra. Strala sendiri adalah Ketua dari sebuah perkumpulan gelap yang akan membaratas kekejaman pria Kepa wanita Namun siapa yang menduga bahwa ia adalah seseora...