NA2: My Fault

1K 184 9
                                    

Judul:My Fault

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul:
My Fault

Genre:
Girls Love, Romance, Teen Fiction, Fiksi Penggemar, Drama, School Life, Love-Hate Relationship, Old Money, Persahabatan, Comedy

Soundtrack Novel:
Isabel LaRosa - Favorite

Sinopsis:

Dulu, Shabilqis Naila adalah gadis kecil yang sering dirundung oleh teman-temannya karena sikap cengeng dan latar belakang keluarganya yang kaya. Nama kecilnya adalah Naila, sebelum berganti menjadi Nala. Nala kecil sangat rapuh, sering menangis, dan tidak berani melawan. Saat dirundung, seorang gadis kecil pemberani bernama Nachia muncul dan melindunginya. Pertemuan ini membuat mereka menjadi teman dekat, dengan Nala yang mulai mengagumi Nachia sebagai pahlawannya. Seiring berjalannya waktu, Nala yang rapuh mulai menaruh perasaan lebih kepada Nachia. Mereka bahkan berjanji akan menikah suatu hari nanti, diikat oleh simbol sederhana berupa tutup kaleng.

Namun, pada malam pesta ulang tahun ke-8 Nachia, di hadapan teman-teman kaya raya dari sekolahnya, Nachia mengaku tidak menyukai Nala dan hanya berteman dengannya karena kasihan. Nala yang mendengar hal ini dari balik pohon merasa sangat sakit hati. Esoknya, Nala dan keluarganya pindah rumah tanpa kabar, meninggalkan Nachia yang terpukul dan selalu merindukannya. Kehilangan Nala membuat Nachia terpuruk, sementara Nala berjanji akan membalas sakit hatinya.

Bertahun-tahun kemudian, Nala tumbuh menjadi sosok yang pemberani dan tangguh, dengan nama panggilan yang berbeda. Saat mereka berdua memasuki SMA, takdir mempertemukan mereka kembali. Nachia tidak mengenali Nala yang kini telah berubah. Dalam misi balas dendamnya, Nala dihadapkan pada perasaan lama yang masih ada, terutama saat mengetahui Nachia masih menyimpan tutup kaleng yang dulu diberikan Nala sebagai simbol janji mereka dan menunggu Nala kembali.

Akankah misi balas dendam Nala berhasil? Atau justru cinta masa kecil mereka akan mengubah segalanya? Bisakah Nala mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya kepada Nachia?

Perjalanan mereka penuh dengan konflik batin dan kenangan masa kecil yang tak terlupakan, menjanjikan cerita yang penuh emosi dan kejutan.

Cast Utama:
• Shabilqis Naila (Nala)
• Nina Tutachia Browning Chapman (Nachia)

My Fault

Karya Charcaaa
Copyright ©️ 2024, Charcaaa

Hak cipta dilindungi undang-undang
All rights reserved

[First Publish : 30 Mei 2024]

NA2: My FaultTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang