chap 1

35 10 9
                                    

Dunia ini banyak misteri .... ya misteri disebuah itu hal cerita autorpun ga yakin apa bakalan terungkap sebelum waktunya atau tidak.

(Penjelasan dunia book ini)

Ras yg ada di dunia ini :

1).organization
     Salah satu Ras terkuat yg lahir dari harapan dan cahaya namun mereka belum tentu memiliki sihir cahaya ada beberapa yg memiliki sihir hitam. Mereka muncul setelah sebuah perang besar yg menewaskan ribuan orang dan kini menjadi pemimpin utama dunia itu.

2).countryhumans
    Ras ini muncul sebelum para organisasi mereka lah yg dulu memimpin Ras lain karena kekuatan mereka dan walau dunia sekarang telah dipimpin oleh organisasi mereka masih tetap memimpin dunia ini walau berada dibawah organisasi.

3).wicth
     Mereka sebenarnya hanya manusia yg mendapat berkah sihir namun mereka lumayan menyusahkan karena pandai bersembunyi biasanya mereka itu bangsawan tingkat rendah

4).human
    Manusia biasa tanpa sihir apapun mereka biasanya hanya warga biasa disebuah negri.

Macam² sihir di dunia ini:

1).hitam
     Biasanya didapat dari keturunan maupun warisan dari pemiliknya langsung biasanya mereka memiliki aura gelap yng dingin.

2).putih
     Sihir ini juga sama dapat didapatkan dari turunan maupun warisansari pemiliknya biasanya mereka memiliki aura hangat dan nyaman.

3).hitam murni
     Didapat dari berkontrak dengan iblis maupun membuat tumbal dari 100 orang pemilik sihir hitam.sihir ini sudah dilarang di berbagai tempat ada kejadian langka dimana dewa malam atau pun dewi bintang memberikan kekuatan ini sebagai berkat

4).putih murni
     Didapat dari berkat yg diberikan oleh dewi maupun tak ada cara lain mendapatkannya namun  sihir ini bisa diwariskan sampai puluhan generasi

5).hitamputih murni
     Dapat didapatkan dari berkat dewi kehidupan ada juga kejadian langka dimana sihir ini Didapat dari keturunan sihir putih murni dan hitam murni namun sihir hitam murni harus Didapat dari berkat dewa malam maupun dewi bintang

Mana adalah jumlah energi yg dibutuhkan untuk merapal sihir ,Jumlah mana biasanya dapat bervariasi biasanya para wicth memiliki diantara 100-10.000 jarang ada yg berada di atas itu sedangkan countryhumans memiliki disediakan 10.000 -100.000 jumlah mana.diatas itu hanya dimiliki organisasi .ada beberapa countryhuman yg mungkin melampaui organisasi walau agak mustahil.


































































Baiklah mari kita mulai ceritanya.


Disebuah padang rumput terlihat seorang pria sedang piknik bersama ank²nya.

pria itu melihat kedua ank nya sedang berkelahi  tapi saat mencoba melerai mereka namun tiba²mereka melebur menjadi abu.

Padang rumput yang indah itu berubah menjadi lahan mati tak ada kehidupan satupun, langit berubah menjadi merah tanah mulai pecah mengeluarkan cahaya yang menyilaukan,pria itu menutup matanya dari cahaya menyilaukan itu.

Saat pria itu membuka matanya terlihat anak²nya berdiri didepan pria dengan luka di tubuh mereka salah satu dari mereka berkata pada pria itu.

"Papa jahat papa meninggalkan kami membiarkan kami tersiksa hiks... pa-papa ja-jahat hiks.." ucap anak itu pada pria yang ia sebut papa.

Pria itu membeku melihat anak²nya yang terluka ia mencoba mengatakan sesuatu tapi tidak ada satu pun kata yang keluar dari mulutnya.

Setelah itu salah satu dari mereka berjalan ke anak yang berbicara dengan pria itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

°•lost You•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang