BAB: 1 (awal)

432 27 6
                                    

di sebuah apartemen ada seorang gadis yang tinggal di sana tetapi ia tinggal sendiri di apartemen tersebut karna orang tua nya pergi entah kemana, ia juga sudah dari kecil tinggal di panti asuhan, tetapi sejak ia umur 15 tahun ia memutuskan untuk pergi dari panti asuhan tersebut dan menetap di apartemen, dan ia juga kerja sampingan setelah pulang sekolah tiap hari nya untuk membutuhi kebutuhan nya seorang.



dan di sebuah kerajaan yang cukup besar tepat di tengah hutan, entah kenapa kerajaan itu di bangun di tengah hutan, di kerajaan itu di tempati oleh ke 4 gadis yang cukup di anggap misterius oleh penduduk setempat di daerah tersebut, ke 4 gadis itu sangat menyukai darah segar dan mereka tidak suka bawang putih kalau ada bawang putih di sekitar mereka, mereka akan menjauhi agar tak tercium aroma bawang putih yang sangat menyengat, dan mereka mempunyai misi untuk mencari seorang wanita yang mempunyai darah suci, tetapi mereka cukup sulit untuk menemukan wanita itu, tapi mereka pernah dapat wanita yang seperti itu dan menjadi ibu dari ke 3 gadis misterius itu, selang beberapa tahun lalu wanita itu sudah tak tahan dengan ke 4 gadis misterius itu dan memutuskan untuk pergi dari kerajaan mereka. sudah beberapa tahun mereka belum dapat wanita yang seperti sebelumnya dan mereka sudah nyerah terhadap misi itu karna sudah cape untuk mencari wanita seperti itu, tetapi ada seorang gadis misterius dapat menemukan wanita yang mempunyai darah suci itu.

•••••

yooo kembali lagi dengan author yang cakep ini, yaa walaupun penulisan sebelumnya kurang nyambung tetapi gua usahain untuk yang ini akan nyambung dengan alurnya

dan makasi yang sudah setia sm wattpad gua ini ya walaupun ga jelas tapi yo wes lah ye

gua bakal usahain seminggu 2 kali upload ny 😸😸

@kenilo_lion_narendra

follow ye gess, gua bakal upload tentang spoiler wattpad ini😸🙏

MEMPEREBUTKAN DARAH SUCI?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang