Chap.09 Wang's Gallery

174 27 0
                                    

Sejak pertemuan pertama di kafe itu dan setelah mendapatkan kontak Sean, Liu Haikuan jadi lebih sering menghubunginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak pertemuan pertama di kafe itu dan setelah mendapatkan kontak Sean, Liu Haikuan jadi lebih sering menghubunginya. Hampir setiap hari, lelaki berparas tampan itu mengirimkan pesan walaupun terkadang diabaikan oleh Xiao Zhan, tetapi Haikuan tidak juga menyerah.

Hari ini, Xiao Zhan tengah dilanda rasa bosan. Zhiguang ada acara sendiri entah ke mana dan dengan siapa, tetapi saat ia menghubunginya tadi sahabat Sean itu sedang bersiap-siap dan bilang kalau tidak bisa menemaninya. Namun, tiba-tiba saja sebuah pesan masuk mengalihkan perhatian Xiao Zhan. Ia  membuka pesan tersebut dan mengulas senyum tipis saat akhirnya ia menemukan solusi untuk membunuh rasa bosannya.

[Sean, apa hari ini kau sibuk? Kalau tidak, maukah kau aku ajak untuk datang ke galeriku?]

Begitulah isi pesan yang tiba-tiba membuat lengkungan garis cekung tersemat di bibir Xiao Zhan. Tanpa menunggu lama ia segera membalas pesan tersebut dan melemparkan ponsel Sean ke atas ranjang.

[Jemput aku.]

Kurang dari dua puluh menit, sebuah mobil berwarna hitam berhenti di halaman rumah Sean. Seorang lelaki berparas tampan keluar dari kursi kemudi dan melangkah diiringi senyum lembut menghampiri Xiao Zhan yang baru saja keluar dari rumah.

"Sean," panggilnya dengan lembut. "Aku pikir kau akan menolak ajakanku."

Xiao Zhan balas mengulas senyum dan menjawab, "Kebetulan hari ini aku tidak ada kegiatan apa pun, dan Zhiguang juga sedang ada urusan sendiri. Daripada aku mati bosan atau tidak melakukan apa-apa, bukankah lebih baik kalau aku pergi denganmu?"

Liu Haikuan menggaruk tengkuknya sedikit kikuk. "Ah, begitu rupanya. Kalau begitu masuklah," katanya lalu segera berjalan ke pintu mobil samping kemudi dan membukanya untuk Sean.

"Terima kasih, Ge."

"Hah?"

Liu Haikuan terbengong-bengong mendengar Sean memanggilnya 'Ge' karena sebelumnya ia hanya mendengar Sean berbicara dengannya tanpa menyambut panggilan Ge atau sekadar kau dan kamu. Benar-benar hal yang tidak disangka-sangka boleh Haikuan.

Dengan senyuman lebar, ia segera memutari bagian depan mobil, masuk dan menduduki bangku kemudi. "Kita pergi sekarang?"

"Ya, Ge."

....

"Woaahhh!"

Ini adalah galeri pakaian milik Keluarga Wang. Meskipun berada di wilayah kekuasaan mereka, tetapi area ini terbuka untuk umum dan dijadikan tempat kunjungan untuk para calon desainer-desainer muda yang masih mengenyam pendidikan. Di tempat ini, terdapat berbagai macam karya milik desainer-desainer di bawah naungan Wang Group yang bisa dibilang salah satu perkumpulan desainer ternama dan terbaik di negeri ini.

"Haikuan Ge!"

Saat Haikuan tengah memberikan mini tour pada Sean, tiba-tiba seorang wanita muncul dan menghampiri. Membungkuk singkat pada keduanya lalu menyampaikan apa yang ingin dikatakan. "Maaf, kalau aku mengganggu waktu Gege. Tapi bisakah Gege ikut denganku sekarang?"

Autumn Exchange [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang