6. Sakit Hati

34 4 0
                                    

Bunda kentang kembaliii
Selamat membacaaa🌷

Tandai typo!










Setalah jalan jalan bersama Dewa dan Devano kini malam telah tiba dan sekarang Deva sedang berada di dalam kamar nya sambil menonton drakor.

Malam ini Deva menyempatkan untuk nonton drakor. Dan tiba tiba ada adegan 18+ di sana.

Zeva yang melihat itu pun langsung menutup laptop nya. Dan langsung istighfar

" Astaghfirullahalazim ya Allah. Maapin Zeva ya Allah Zeva cuma mau ngintip dikit ". Ucap Zeva lalu membuka sedikit laptop nya dan ada adegan itulah pokoknya.

Zeva pun langsung menutup laptop nya lagi dengan cepat " Allahuakbar ya Allah maapin ".

" Eh bentar besok gue kalau di ajak gitu gituan sama suami gue gimana? ".

" Kalau suami gue tanya "sayang buat baby yuk " Trus gue jawab apa? ".

" Masa gue jawab "Gass kita buat". ".

" Kesan nya gue yang kayak cewe nafsuan njirrr ".

" Ya Allah Zeva masih lama Zev crush lo aja ga tau kalau lo suka sama dia ".

" Ehh gimana kalau gue nembak kak Kenzo aja kali ya? ". Ucap Zeva penuh berani

" Etsss tapi sebelum itu kita kabarin bestie dulu ". Ucap Zeva lalu menelepon Feli

" Halo? Kenapa Zev? "

" Ehh Fel gue mau nembak kak Kenzo nih menurut lo gimana? ".

" Serius lo mau nembak si ketos itu? "

" Ya iyaa dongg kalau ga keburu confes nanti takut di rebut orang ".

" Tapi lo gausah cepu ke Devano deh Fel ''.

"Loh emangnya kenapa? "

"Ga tau pokoknya lo gausah cepu ke Devano deh "

"Berarti kalau gue cepu ke Dewa boleh? ".

" Nahh kalau itu ga boleh ".

" Terserah lo deh Va gue. Udah deh gue mau nonton drakor ".

" Hm yaudah ".

Tutt

Panggilan terputus

" Aaaasksksksk semoga gue besok diterima " Ucap Zeva sambil senyam senyum sendiri

Zeva pun memutuskan untuk tidur setelah dia berwudhu dan mencuci wajah nya. Zeva memang punya kebiasaan sejak kecil yaitu berwudhu sebelum tidur.

***

Hari ini Zeva bangun cukup pagi dia memutuskan untuk tidak sarapan karna ingin berangkat jam enam pagi. Alasannya karna dia ingin  mengungkapkan cinta nya. Karna biasanya Kenzo berangkat jam enam pagi.

"Maa Zeva berangkat yaa assalamu'alaikum ". Ucap Zeva menyalimi tangan Bella lalu langsung bergegas pergi

" E-ehh?? Wa-waalaikum salam ". Ucap Bella menggeleng pelan

" Tumben banget berangkat jam segini ".

Zeva pun kini telah sampai di sekolah dia berangkat menggunakan motor vespa nya yang baru.

" Semoga di Terima pleaseee semoga diterima ya Allah ''. Ucap Zeva sambil berjalan di Koridor

Sepanjang jalan Zeva selalu berdoa agar cinta nya di Terima

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang