Leonna Romanov adalah seorang gadis asal Barcelona yang di kenal paling berprestasi di sekolah, sering menjadi juara dalam setiap kegiatan. Bahkan ia lulus dengan predikat terbaik semasa kuliahnya dulu yaitu summa cumlaude sebagai ilmuwan sains atau Profesor di sebuah stasiun luar angkasa, menikah saat usianya dua puluh tujuh tahun. Namun sayang, usia pernikahannya tidak bertahan lama. Sebab, suaminya telah meninggalkannya lebih dulu.
Roket yang di bawanya bersama ilmuwan lain meledak di angkasa, Jose tak pernah berpamitan bahkan kepergiannya tidak Leo ketahui. Saat itu, salju turun begitu lebat. Leonna harus kehilangan seseorang yang teramat sangat ia cintai, kehidupannya yang teramat bahagia seolah telah di renggut paksa darinya. Leo bahkan belum memenuhi keinginan Joselyn bahwa ia menginginkan Leo untuk melakukan program kehamilan.
Keduanya terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga tak ada waktu hanya untuk meluangkan waktu mereka, Leo dan Jose bahkan hanya sempat untuk makan siang bersama. Jika di rumah pun, kadang Jose pulang. Tapi tidak dengan Leo, kadang Leo pulang, tapi Jose tidak pulang. Mereka saling merindukan satu sama lain, tetapi rasa rindu itu tidak pernah bisa tersampaikan. Sebab, keduanya terlalu saling mempercayai bahwa pekerjaan adalah hal yang paling penting.
Joselyn lah yang membawa Leo kesini, ke tempat dimana ia begitu mencintai tentang hal-hal di luar angkasa. Jose-lah yang membantu Leo bangkit dan di terima di NASA sejak awal ia menjadi murid SHS, Jose yang membantu agar semua cita-cita Leo tercapai. Sejak dulu, sejak mereka duduk di bangku kuliah, Leo selalu membicarakan tentang semesta yang berkaitan dengan tata surya pada Jose.
Jose sendiri begitu pintar dan sangat-sangat jenius, tak heran NASA langsung memilihnya sebagai ilmuwan penting di pusat penerbangan luar angkasa Armstrong. Jose mulai bergabung dan berpisah tempat dengan Leo, gadis itu di tempatkan di sebuah pusat penelitian Skylab lalu menjadi senior murid-murid SHS yang akan menjadi calon ilmuwan di NASA.
Ilmu yang Leo miliki akan ia ajarkan pada seluruh muridnya, Leo senang dengan adanya murid SHS ia sangat terhibur. Apalagi kemarin, ada murid baru yang bernama Xander Marion. Pemuda yang ambisius, pintar, tampan sekaligus manis. Sejak kedatangan Xander, pemuda itu sangat ingin dekat dengan Leo. Entah apa tujuan pemuda itu, Leo hanya menganggapnya seperti seorang kakak pada adiknya.
Selain pintar, Leo juga tampak dingin, acuh dan datar. Padahal, banyak dari para ilmuwan lain yang menaksirnya. Contohnya seperti Profesor Azkara, teman sekaligus sahabat Jose yang begitu naksir padanya yang seringkali Leo abaikan. Pria itu memang tampan, akan tetapi hatinya seolah mati rasa. Leo si gadis ceria seolah lenyap, di gantikan oleh Leo yang kaku dan tidak pernah tersenyum. Setelah kepergian Jose, Leonna menjauh dari orang-orang.
Berbicara tentang NASA, Leo rela menghabiskan seluruh sisa hidupnya hanya untuk melihat keindahan galaksi. Melihat planet-planet, bintang dan segala macam asteroid di angkasa.