chapter 3

238 23 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.

happy Reading

Sinar matahari yang masuk dari celah kaca balkon mampu membuat seorang pemuda ter usik dalam tidur nya, rambut berantakan dan baju kusut itulah wujudnya.

Ya dia MC kita xia zhiguang terbangun dengan rambut berantakan.

"Mimpi buruk dan aneh,  bertemu awan hitam yang bisa bicara, dan satu hal yang konyol" Xia Zhiguang bergumam saat sepenuh nya sadar dari tidur.

"Konyol, tuan bilang konyol" Suara melengking entah dari mana.

"Sepertinya aku benar-benar gila" Xia zhiguang mengusap wajahnya.

"Tuan kamu sungguh bodoh" Suara melengking kembali terdengar.

"Ya aku bodoh tunjukan wujud mu, akan ku tonjok kau" Ucap xia zhiguang kesal.

"Tuan ingin menonjok ku dengan badan yang kurus dan wajah paspasan" Suara melengking milik Xia chi kembali terdengar kali ini nada mengejek.

"Kau.... Cepat tunjukan wujudmu awan hitam"

"Ck... Aku terperangkap dalam cincin mu tuan, dan kamu harus memanggil ku, agar aku terbebas dari cincin penuh daki ini" Xia chi berdecak oh ayolah tuanya ini sok keras sekali.

"Xiachi" Xia zhiguang berucap malas
Kemudian tak berselang lama asap abu abu keluar dari cincin nya dan menggumpal menjadi awan kecil.

"Halo tuan aku akan menjelaskan tugas mu dan tugas ku, tugas tuan adalah mencari dalang dalam semua hal yang tuan alami di masa depan, dan siapa sebenarnya musuh anda, sedangkan tugas Xia chi adalah membantu dan membimbing tuan" Xia chi memutari badan Xia zhiguang.

"Bukan kah ini sudah terjadi" Xia zhiguang berucap bingung bukankan skandal nya sudah besar.

"Ck...tuan kamu benar benar bodoh jelas jelas ini bukan apartemen baru mu ini apartemen lama mu" Xia chi membuka suara.

Tpi tak ayal setelah Xia chi memberitahu Xia zhiguang, Xia zhiguang sendiri menampilkan senyum seringai.

"Tanggal berapa sekarang" Xia Zhiguang bertanya.

"Kenapa tuan menanyakan kepada Xia chi, pertanyaan sepele ini tidak cocok untuk ku lihat saja kalender" Xia chi terus menerus memutari ruangan.

"Tanggal 4 bulan Februari" Xia zhiguang bergumam.

"Emmm...!! Dan tuan memiliki waktu satu bulan sebelum anda memerankan drama pada bulan April"

TIME-ZHIGUANG X JUNJIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang