00. PROLOG

48 10 7
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum teman-teman, ciee mampir nih ceritanya...

Sangat di harapkan bisa sampai akhir yaaa...

Gambaran awalnya sebenarnya NIHIL, lantaran kisahnya selalu ending sebelum di mulai dan akan tetap ending sebelum di mulai Huaa.

Eitts, tapi aku kasi sedikit spoiler disini.

^_^

Deg!

"Hidup itu selalu tentang pilihan. Jika kamu sudah memutuskan, maka kamu harus siap dengan konsequensinya, bahkan pada suatu hal yang paling menyakitkan sekalipun karena dari situlah kamu bisa belajar untuk lebih bersabar." 

Tahya gemetar, namun tetap tegar menghadapi kenyataan yang baru saja ia lihat. Seorang laki-laki dengan Perempuan yang sedang duduk berdua, berada di samping musholla. Tahya terkejut bukan karena melihat mereka duduk dengan lawan jenis tetapi ia terkejut melihat Syahrun laki-laki itu.

'Baru saja tadi berdo'a untuk di jauhkan ternyata Allah langsung menegurku untuk di jauhkan darinya, sungguh Allah benar-benar baik kepadaku, ia tidak ingin Aku tersesat pada dosa. Karena sejatinya yang haram sampai kapanpun tidak akan pernah bisa menjadi halal. Terima Kasih Ya Allah telah menegurku'  

Tahya memejamkan mata, jantungnya berdetak kencang, tangannya gemetar dan pikirannya Kembali pada kejadian sore kemarin menyamakan sosok Wanita yang membersaminya hari itu dan hari ini. Tidak salah lagi, mirip persis.

'Ternyata benar, ujian terbesar adalah ketika jatuh cinta dan lebih salahnya lagi ketika jatuh cinta kepada orang yang salah.'

Di saat hati Tahya sudah begitu Lelah untuk menjauh, maka Allah sendiri yang mengerakkan hatinya untuk menjauhinya.

*

*

"Jangan sampai jatuh cinta nanti akan jatuh lagi, karena dengan jatuh cinta adalah awal untukmu merasakan sakit."

-Atahya-

"Tidak ada yang salah dengan cinta, jatuh cinta itu manusiawi karena cinta adalah anugrah. Tapi cinta sebelum akad itu ujian, yang membuat cinta salah di realisasikan, tapi jika sang pemilik cinta bisa menyimpan cintanya sampai bertemu Lauhul Mahfudz nya, maka di pastikan sebelumnya adalah caranya berjihad di jalan Allah."

-Guspsikolog-

*

*

"Kalau dunia khayalku menjadi nyata, maka dunia nyata bisa apa? Haha bisanya hanya tertawa melihatku dengan khayalanku."

-Atahya-

Apakah dunia khayalnya akan menjadi nyata? Atau hanya akan menjadi angan-angan semata? Untuk lebih jelasnya silakan baca sampai akhir biar tau kelanjutan kisahnya.

                               -----------------------------------------------------------

Selamat menikmati ceritanya, jika suka silakan tinggalkan Vote&komen yang membangun sebanyak-banyaknya bukan yang mentidur ya!!. Sebab, komen yang positive dari kalian akan sangat berharga bagi penulis awam seperti saya. Tidak ada salahnya juga kan memberikan sedikit apresiasi kepada pemula ini toh penulis akan lebih semangat berkarya nya.

Hmm, Next !!"HAPPY READING MY BEST READER" Semoga kalian suka sama cerita pertamaku, tepatnya cerita pertama yang terpublis di wattpad Huaa...

(🤍Salam kenal dari penulis🤍)

Mampir di sini juga ya, Terima Kasih.

Mampir di sini juga ya, Terima Kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Atahya & Dunia KhayalnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang