بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
HALLO SEMUA!! SEMOGA KALIAN SELALU BAHAGIA YA..
HMM GIMANA, SUDAH FOLLOW BELUM??
SEBELUM MULAI BOLEH TEKAN BINTANG BIAR HIDUPMU SELALU BERSINAR EEAK.
LANJUT KOMEN JUGA SEKALIAN EHEHE..
OKE THANK'S.
Di tengah mentari yang begitu Terik, tiga sahabat yang tengah berpelukan hangat di dekat podium, di depan lobby, terharu karena akan di pisahkan oleh masa depan.
"THREE FILENIA..." Teriak mereka bersamaan.
"BERSATU, SALING MELENGKAPI BAGAI PARAGRAF."
Slogan andalan mereka telah di ucapkan serentak dengan diiringi deru tawa yang begitu lepas akan bangga atas selesainya masa SMA mereka.
"Wahh nggak bisa banget pisah sama kalian tapi gimana ya, nggak bisa enggak. " Ujar Kay, atau Kayesmi Faisya.
"Iyaaa, udah fall in love bengetee ama kleann." Timbal Ais, atau Aiswa Nur Eyana.
"Sukses ya kalian, tapi jangan lupain Aya, ya kalau udah sukses." Tambah Aya, atau Atahya Naraya Arhatya Syaqueeneyra.
"Pastiilah!! Kalau nggak rugii dong, ya nggak Ais?" Balas Kayesmi sembari menaik turunkan alisnya menghadap ke Aiswa.
"Hemm" dianguki cepat oleh Aiswa.
"Lo juga ya jangan lupain gue sama Kay, awas aja kalau asing gue jodohin ama om-om lo." Ancam Aiswa bercanda membuat Tahya mengernyitkan dahinya bingung dengan tingkah sahabatnya.
"Loh kok? Emang Aya bisa gitu lupain kalian, ya nggak lah hanya orang bodoh yang bisa lupain sahabat sebaik kalian" beritahu Tahya dengan polosnya.
"Aaa sosweet bangecii" girang Kayesmi sambil menepuk pundaknya Tahya, tidak tahan dengan penuturannya barusan. Namun, Tahya terlihat hanya pasrah.
"Di tunggu triple date nya ya!!" Celetuk Ais sembari terkekeh.
Ucapan Aiswa barusan berhasil membuat Tahya menatap histeris dirinya "Ih nggak boleh ya, jangan sampai kalian bisa sesat ya, Aya nggak mau pisah sama kalian gara-gara zina, nggak boleh pokoknya titik nggak pake koma." Tahya menganggap serius ucapan Aiswa yang hanya bercanda.
"Nggak berubah Ya? masi polos walau udah mau jadi Maba (Mahasiswa Baru). Hati-hati loh kalau suatu saat lo udah nikah, nanti suamimu bisa-bisa malah mainin lo gara-gara terlalu polos." Aiswa tertawa puas melihat sahabatnya itu sangat sensitif ketika mendengar bercanda tentang laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atahya & Dunia Khayalnya
أدب المراهقينKAMUU!! IYA KAMUU, MAMPIR YUKK. ゜CERITA INI MURNI HASIL KARYA IMAJINASI PENULIS SENDIRI ______^^________ Perihal jatuh cinta... Kisah gadis remaja yang tidak ingin jatuh cinta, malah benar saja ketika jatuh cinta yang di dapat hanyalah jatu...