Surat Cinta From Tahya

27 8 0
                                    

Surat Cinta From Tahya

Kisah cinta yang ada di dunia nyata tidak akan membuatmu mati rasa jika di ungkapkan lewat kata-kata indah. Setiap orang pasti mempunyai cinta, tapi tidak semua orang bisa memendamnya saja, maka kisahku di tulis oleh penulisku sebagaimana mestinya.

Jika kisahku ada di antara banyaknya manusia atau salah satu dari teman-teman khayalan semua, maka saya, Atahya Naraya Arhatya Syaqueeneyra mengucapkan "selamat" penulisku berhasil menyuarakan suara hati kalian. Maka, dengan sanggat berharap temanilah Tahya dalam setiap prosesnya, mulai dari perihal jatuh cinta yang hanya dapat jatuhnya saja, hingga memutuskan untuk hijrah dan lebih percaya pada dunia khayalan yang di inginkan menjadi kenyataan Huaa.

Seperti yang kalian ketahui, dunia khayalan adalah dunia yang tidak bisa menjadi nyata, tapi di inginkan banyak orang untuk menjadi nyata. Tahya sanggat berharap sedikit banyaknya pesan yang telah penulisku tulis dapat tersampaikan kepada kalian semua dan figurku bisa menjadi salah satu teman halu kalian semuaaa, khususnya buat yang lagi jatuh cinta, patah hati, iman yang mudah naik turun juga, dan teruntuk para kaum gamon. Hingga sampai pada titik khayalan kita menjadi nyata, Tahya akan menjadi teman kalian karena itu adalah tujuan utama dari kepenulisanku.

"AHLAN WASAHLAN SOHIBI"

Oh iya, sebelum lanjut maratonnya, perlu kalian ingat terlebih dahulu pesan dari penulisku bahwa ini adalah "FIKSI" . Jika cerita yang telah di tulis oleh penulisku tidak sama dengan yang ada di dunia nyata, sekali lagi Tahya ingin mengingatkan bahwa saya adalah "FIKSI" yang di inginkan menjadi nyata. Misalnya, seperti ketidaksamaan Alur tempat yang tidak ada di dunia nyata. Ya, itu benar figurku hanyalah FIKSI dan duniaku hanya ada di khayalan.

"TERIMA KASIH BUAT KAMU YANG SUDAH MAU BERSEDIA MENEMANI DUNIA KHAYALKU, SALAM HANGAT DARI TAHYA.. SILAKAN LANJUTKAN MARATONNYA!!!(EMOT LOVE MERAH)"

                                                                                                                                                                  Figur Utama

      ATAHYA.,N.,A.,S.    

Atahya & Dunia KhayalnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang