Prolog

435 62 4
                                    

"Berhenti Aleano!"

"Kakak bilang berhenti!"

"Berhenti sendiri atau kau yang akan menyesal! Aleano!"

Aleano Arsenic, seorang vampire alpa  yang sedang mencoba kabur dari dunia dan castle milik kakaknya, ada alasan kenapa ia ingin kabur, dan alasannya sedikit menyeramkan.

Setelah kematian ibunya ( Aeri ) di tangan ayahnya ( Demonic ) karena sang ayah yang sudah tidak membutuhkan Aeri lagi, ia memilih untuk tinggal di sebuah castle.

Ya, castle yang terletak tak jauh dari Kerajaan sang ayah, di sana ia di jaga sangat ketat oleh para penjaga dan ada juga beberapa pelayan yang di tugas kan untuk menemani diri nya.

Itu ia lakukan karena tak sanggup untuk melihat kenangan sang ibu yang begitu banyak di Kerajaan sang ayah, kadang kakak nya juga berkunjung ke castle nya.

Tapi hanya untuk melihat apakah dirinya baik-baik saja dan tidak pergi, tapi sekarang ia memilih untuk pergi dari dunianya untuk sementara waktu karena sudah tidak tahan.

"Tertangkap kau" ujar kakak ke dua nya ( Arion )

"Lepaskan aku kak!" Bentak Aleano sambil mendorong tubuh Arion

"Tidak semudah itu adik kecil, sekarang kembali ke castle atau aku akan membawa mu ke hadapan ayah"

"Tidak! Aku tidak mau kembali ke castle!"

"Baiklah jika itu yang kau inginkan"

Arion membekap mulut sang adik, tapi Aleano lebih pintar dari sang kakak, ia langsung saja menendang tubuh yang lebih tua dan membuat Arion terjatuh ke tanah.

Aleano tidak menyia-yiakan kesempatan emas ini, dengan segera ia kabur dari area ini sampai dirinya menemukan portal yang akan membawanya pergi ke dunia lain.

"Portal ini.. "

"Portal ke dunia manusia"

Dengan ragu Aleano menatap ke arah belakang, yang terlihat Arion yang hampir mendekatinya, jujur saja dirinya agak ragu untuk pergi ke dunia lain apalagi dunia manusia.

Tak lama kemudian, mucul para prajurit dan kakak pertamanya atau putra mahkota ( Dominic ) Aleano yang panik pun tanpa pikir panjang langsung masuk ke dalam portal itu.

Setelah berhasil menembus portal itu, Aleano memegang kepalanya, kepala nya terasa sangat pusing dan semua nya berputar, hingga ia tidak ingat apapun tentang dirinya sendiri.

"Aku siapa?"


































.

.

.

.

Akhirnya Aleano debut juga, semoga suka ya? Dan jangan lupa votmen dan ramein ceritanya, makasih yang udah nunggu cerita ini, langsung baca bab selanjutnya ya aku double up nihh..

Minat Feedback\Follback? Langsung DM Aku aja atau komen di wall, jangan sungkan okey?

Babay❤❤❤

Vampire CastleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang