Tak terasa sudah 2 tahun kejadian itu terjadi, dan sekarang hidup Aleano berubah sangat drastis, di mana ia sangat berbaur dengan manusia dan bisa di bilang menjadi salah satunya.
Di dunia manusia Aleano belajar banyak hal, dan bahkan sekarang dia sudah lulus sekolah menengah dan sudah bekerja di salah satu cafe yang cukup terkenal.
Dan juga Aleano memiliki 2 orang teman yang selalu ada di sisinya, sejak kejadian 2 tahun yang lalu, jujur Aleano benar-benar tidak mengetahui jati dirinya sama sekali.
Hingga seorang manusia serigala menolong nya pada waktu itu, awalnya manusia serigala itu ragu untuk membantu Aleano, karena Aleano adalah musuhnya.
Tapi karena manusia serigala itu tidak tega dengan Aleano saat itu jadilah dia menolong nya, walaupun sebenarnya Aleano hanya vampire yang tidak bersalah.
Marvel, seorang manusia serigala yang ada di dunia manusia, Marvel adalah orang yang baik dan pengertian, dan dialah yang merawat Aleano selama 2 tahun.
Walaupun vampire dan werewolf adalah musuh, tapi Marvel tidak bisa membiarkan Aleano yang linglung saat itu dan memutuskan untuk merawatnya sampai sekarang.
"Kakak, ayo kita berangkat" ucap Aleano sambil menarik tangan Marvel
"Sebentar, kau sudah meminum darah mu kan?" Tanya Marvel
"Emm.. Belum" jawab Aleano sambil tersenyum manis
"Sebelum pergi kau harus meminum darahmu okey? Atau.. Kita tidak jadi pergi"
"Baiklah-baiklah, aku akan meminum nya, kakak tunggu sebentar"
"Baiklah"
Aleano berlari ke arah ruang makan sedangkan Marvel duduk di sofa ruang tamu sambil memikirkan tentang jati diri seorang Aleano, menurut Marvel itu sangat aneh.
Bagaimana tidak aneh, saat Marvel menemukan Aleano di sebuah taman yang begitu gelap, ia tak sengaja melihat kalung khas yang di pakai Aleano saat itu.
Dimana kalung itu hanya milik seorang bangsawan yang paling kuat dan kejam, dan tidak mungkin kalau Aleano menemukannya, pasti kalung itu ada hubungannya tentang Aleano.
"Aku harus menemukan kebenaran nya, sebelum terlambat" guamam Marvel
"Kakak aku sudah selesai" ucap Aleano sambil berlari ke arah Marvel
"Baiklah ayo kita pergi"
"Ayoo"
...
"Alen, apakah kau akan ikut untuk pergi menjelajah" tanya salah satu teman Aleano yaitu Lex
"Menjelajah ya? Sepertinya aku akan ikut, apakah kau dan Lev akan ikut?"
"Aku akan ikut, mungkin Lev juga akan ikut dan kau sudah memberitahu kak Marvel tentang ini?"
"Belum, tapi aku akan segera memberitahu nya"
"Baiklah, pendaftaran nya akan di mulai besok dan kita hanya punya waktu 3 hari untuk bersiap"
"Baik"
Perkenalkan, Lex dan Lev adalah teman dari Aleano dan mereka sudah berteman dari 2 tahun yang lalu, Lex dan Lev itu tidak kembar, hanya nama mereka yang mirip.
Lex dan Lev sudah tahu tentang kebenaran kalau Aleano adalah vampir, itu semua Aleano yang memberitahu mereka karena Aleano tidak ingin ada kebohongan.
Tak lama kelas mereka sudah berakhir dan pada akhirnya Aleano pulang dan di jemput oleh Marvel untuk di antar ke tempat kerjanya, yaitu Cafe flower black.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Castle
Ficção AdolescenteAleano Arsenic, seorang vampire alpa yang kabur dari dunianya karena kekejaman dari keluarga nya sendiri, niatnya ia ingin tinggal sementara di dunia manusia, tapi sayangnya ingatan nya menghilang begitu saja. Setelah dia sampai ke dunia manusia, t...