Episode 2

317 57 6
                                    

"Kenapa kak Marvel belum datang ya?" Tanya Aleano sambil melihat ke kanan dan ke kiri di pinggir jalan

Hari sudah semakin malam, dan sekarang sudah pukul 10 malam dan tumben sekali Marval belum menjemput nya, apakah dia tertidur atau sibuk bekerja?

Karena sudah lama menunggu, Aleano memutuskan untuk menelpon Marvel saja, tapi saat membuka ponsel nya ia menemukan pesan dari Marvel yang belum dirinya baca.

Marvel mengatakan kalau dia tidak bisa menjemput nya sekarang karena pekerjaannya sangat menumpuk dan menyuruh nya untuk naik taxi atau bus saja, tapi masalahnya..

Sekarang sudah sangat larut dan tidak mungkin ada taxi atau bus yang masih beroprasi, kenapa Marvel tidak bilang dari tadi? Dengan langkah lesu Aleano pulang berjalan kaki.

Banyak sekali lampu jalan yang sudah di matikan, padahal harusnya di nyalakan dan entah kenapa di matikan, Aleano menatap sekitar dan hanya sepi dan sunyi di sini.

Tak sengaja Aleano menatap sebuah bayangan yang menyerupai seorang pria di balik pohon, Aleano dengan segera mempercepat langkahnya karena jujur ia sedikit takut.

Langkahnya berusaha cepat, tapi sepertinya itu sia-sia saja, walaupun dia vampire tapi Aleano lupa cara menggunakan kekuatan nya sendiri, dan orang itu sudah ada di belakang.

Sreeett

Cling

Pria di balik pohon itu tiba-tiba saja menyerang Aleano dengan pedang, untung saja Aleano sigap dan menahan pedang itu dengan lengan nya, membuat orang itu tersenyum.

"Apa yang kau inginkan sebenarnya?" Tanya Aleano dengan mata menyala merah

"Pergerakan yang bagus, kekuatan mu akan segera kembali begitu juga ingatan mu" ucap orang itu membuat Aleano terdiam dan bingung

"Apa maksud mu?"

"Maksud ku.. Apakah kau tidak mengingat ku sama sekali pangeran?" Tanya pria itu sambil bersedih

"Pangeran? Sebenarnya kau siapa hah?! Jangan membuat ku bingung!"

"Kau akan tahu sebentar lagi" ujar orang itu sambil membelai wajah Aleano

"Aleano menunduk!"

Marvel berlari sambil melemparkan sebuah bola cahaya dan mengenai pria itu, membuat ia langsung terbakar dan terjatuh ke bawah, Marvel mendekati Aleano.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Marvel sambil melihat tubuh Aleano dan memastikan tidak ada yang terluka

"Aku tidak apa-apa kak" jawab Aleano sambil tersenyum

"Ck, ternyata kau yang selama ini menyembunyikan Aleano dan dengan sengaja menyembunyikan aroma nya" ujar orang itu kesal

"Ya, apakah itu masalah?" Tanya Marvel mengejek

"Dasar manusia serigala, kau selalu saja ikut masalah kami para vampire" ucapnya kesal

"Dia adalah adikku, jadi wajar saja kalau Aku ikut campur masalahnya"

"Oh ya? Maka lihat saja nanti, jagalah Aleano semampumu karena akan ada seseorang yang akan mengambilnya kembali" ucapnya sambil tersenyum miring dan misterius

"Sialan! Apa maksud mu?!"

"Sepertinya Aku terlalu jauh memberitahu mu, jaga saja Aleano dengan baik, sampai jumpa lagi"

Pria itu menghilang begitu dalam kegelapan, Marvel terdiam sambil menatap Aleano yang terdiam juga, apakah pria itu ada hubungannya dengan keluarga asli Aleano?

...

Keesokan harinya di sekolah, Aleano berjalan tanpa minat ke arah meja nya, tadi ia lupa untuk meminum darah yang sudah di siapkan oleh Marvel di meja makan.

Vampire CastleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang