Chapter 14

904 75 2
                                    

/dikelas oline...

kelas oline sedang jamkos dikarnakan gurunya sedang ada kendala

"OLENN!!"panggil nachia "paan"ketus oline.

"ke rooftop yok, nyebat kita"ucap nachia.

"Hayooo, mau mana lu bedua!?"tanya aralie yg dari tadi menguping pembicaraan oline dan nachia.

"gas dh"jawab oline dan diangguki nachia dan mereka berdua meninggalkan aralie tanpa mengubrisnya.

"serius? gua diginiin!?"ucap aralie dan diketawai oleh moreen "hahaha, enak dikacangin??"tanya moreen smbil menertawai aralie "BACOTTT"balas aralie dan meninggalkan moreen.


















rooftop...

"nih lin buat lu"ucap nachia yg melemparkan bungkus rokok kepada oline "thx"jawab oline.

BRAKK

pintu rooftop terbuka dengan kencang oleh seseorang yg tidak dikenal!!!

"SIAPA LU JING?!!"tanya nachia yg siap dengan ancang²nya.

"haha, lu gk perlu tau kita siapa!!"

"mau apa lu kesini?"tanya oline sambil menyalakan rokoknya.

"MAU HABISIN LU!! GUA MAU BIKIN LU MATI!! OLINE PETTER CORNELIA"

"coba aja klo bisa"jawab oline dengan tenang.

"SIALANNN, SERANG DIA BERDUA GUYS!!"

kini sosok itu menyerang oline dan nachia, mereka bertengkar dengan dahsyat!! tetapi sosok itu kalah dengan oline dan nachia, mereka semua bubar dan meninggalkan oline dan nachia

"lu gpp kan na?"tanya oline yg melihat keadaan nachia lebih parah dibanding dirinya.

"..."

"na? JAWAB GUA!!"tanya oline sedikit membentak.

"lin..."lirih nachia dengan mata sayunya "na, lu gpp kan? jawab gua nachia!!"panik oline.

"gu-"ucap nachia "kenapa na?! ngomong yg jelas"tanya oline "gu- a"ucap nachia.

"gua laper lin, gua blum sarapan dri pagi"jawab nachia dengan cengirannya itu, oline? oline sungguh geram dengan kawannya ini ia kira nachia kenapa² ternyata ia kelaparan.

"SIALAN LU NACHIA!!"bentak oline dan memukul pundak nachia "aws skit pantek!!"ucap nachia dan mengelus pundaknya.

"bodoamat!!"ucap oline dan meninggalkan nachia.

"eh eh eh tungguin gua lin"ucap nachia dan menyusuli oline.

kini oline dan nachia pergi ke kantin untuk membeli makanan karna mereka berdua sama sama belum sarapan pagi, hingga akhirnya...


















"OLINEEE"teriak 2 gadis dari arah utara.

oline menoleh kearah yg memanggilnya dan ternyata yg memanggil dirinya adalah Erine Dan Michie.

"ck, ngapain lagi si dia berdua"gumam oline.

"Oline tadi aku cariin kamu dikelas juga!!"kesal erine.

"hm"

"oline aku ada sesuatu hadiah buat kamu"ucap michie "apaan?"tanya oline.

"INI DIAAA"ucap michie yg mengasihi gelang couple kepada oline.

"kamu pake ya lin"ucap michie "e eh, i iya thx"jawab oline dan oline menyimpan gelang itu disakunya.

erine yg melihatnya sangat cemburu, ia mulai memanas karna muka michie sangat mejengkelkan

PERJUANGANKU [ORINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang