-happy reading ya'all-
"Dia udah jadi milik kamu sepenuh nya, aku udah lepasin dia. Kamu menang kath"
Kathrin yang mendengarnya pun kaget karna ia pikir muthe akan menyerangnya dengan perkataan yang pedas.
Kathrin pun langsung memeluk muthe dan berbisik kepada nya.
"It's okay kak, kamu bisa cari yang lebih baik dari dia, okay?"
"Untuk sekarang aku lebih milih sendiri dulu deh kath, aku masih trauma"
"Trauma? Kenapa kak muthe?"
"Aku dulu pernah pacaran sama teman satu kelas nya kak Gita. Kita udah jalan sekitar satu tahunan, sampai mpls angkatan kamu dia mulai ilang ilangan. Aku pikir dia sibuk karna ngurusin mpls, ternyata dia main di belakang aku. Disitu aku udah trauma sama yang namanya cinta kath" jelas muthe.
"Waduh, sakit banget ya kak" balas Kathrin.
"Emang siapa sih dia?" Tanya Kathrin.
"Jessi" jawab muthe dengan wajah murung.
Kathrin pun shock karna Jessi yang di maksud adalah pacar Olla. Kathrin bahkan tak tahu jika Jessi sesudah mempunyai pacar, bahkan ia sempat membantu Olla untuk pdkt dengan Jessi.
*Flashback*
"Serius la lu mau deketin kak Jessi?" Tanya Kathrin.
"Dua rius malah" jawab Olla.
"Kalau dia udah punya pacar gimana?"
"Gamungkin sih, jamet kayak dia mana ada yang mau"
"Ngaca, lu juga jamet"
"Biarin, btw lu punya no nya kak Jessi gak?"
"Gak punya sih, tapi kayaknya kak Gita punya"
"Nah cakep, tolong dong mintain ke kak Gita"
"Dih siapa lu? Matt shadow?"
"Nanti gw jadi babu lu seminggu"
"Seminggu doang"
"Sebulan"
"Deal, bentar gw minta dulu ke kak Gita"
Kathrin pun langsung membuka ruang chat nya dengan Gita dan tanpa basa basi langsung meminta nomor Jessi kepada nya.
(Disini Gita masih dingin dingin nya ya guys and masih belum jadian ma Atin) -Author"Dah gw share ke no lu ya la" ucap Kathrin.
"Hehe makasih bestiee" balas Olla.
"Nanti kalau jadian jangan lupa traktir gw ya"
"Dih, kaya masih minta traktir"
"Orkay juga manusia say"
*Flashback end*
"Duhh gimana ya reaksi kak muthe waktu tau kalau aku bantuin Olla buat dapetin kak Jessi" monolog Kathrin di dalam hati.
"Kath? Kamu mikirin apa?" Tanya muthe membuyarkan lamunan Kathrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
my senior (Gitkath)
Romance[17+] 🔞‼️GxG ‼️🔞 (TAMAT) Tiap dia senyum rasanya hati ini kayak jadi es krim yang kena panas, Meleleh.