🔞 25 🔞

16.5K 425 60
                                    

-happy reading ya'all-

"Teh, teteh kenal kak Eli mantan kak Gita ga?" Tanya Kathrin tanpa basa basi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Teh, teteh kenal kak Eli mantan kak Gita ga?" Tanya Kathrin tanpa basa basi.

"Loh, kamu tau dia dari siapa?" Tanya Feni balik.

"Itu ga penting teh, sekarang aku cuman mau tau itu"

Feni pun menghela nafas kasar. Setelah dirasa cukup ia pun langsung memberi tau tentang Eli sejelas jelasnya kepada Kathrin dan harus membuka luka dalam Gita.

"Jadi gini dek......"

"Gita yang sekarang itu beda banget sama yang dulu. Kalau kamu tau nya Gita Sekarang itu dingin and cuek itu beda banget sama Gita yang dulu. Sebelum sedingin ini dia dulu ceria banget anak nya, waktu pacaran sama Eli dia mulai kebawa arus, mulai dari pulang malam sampai mabuk mabukan. Sampai ada waktu di mana dia di selingkuhin eli. Itu ngebuat dia hancur. Mulai dari itu dia mulai dingin dan minim interaksi sama siapa aja. Beruntung kamu bisa balikin dia jadi ceria lagi kath. Makasih" jelas Feni.

"Jadi dugaan ku salah ya, ternyata kak Gita berusaha buat lupain dia, aku pikir dia masih belum move on" monolog Kathrin.

Kathrin pun mengiyakan pernyataan Feni dan langsung keluar dari ruangan itu dan menghampiri Gita yang terduduk di kursi.

"Kamu dari mana aj-"

Belum sempat Gita menyelesaikan perkataan nya Kathrin langsung memeluk nya yang membuat Gita kaget sekaligus heran.

"Loh, kenapa kok tiba tiba meluk?" Tanya Gita bingung.

"Maafin aku ya sayangg, aku gabisa jadi seseorang yang sempurna di mata kamu, maafin aku yang selalu curiga sama kamu, maafin aku kalau aku bikin kamu ga nyaman, itu semua karna aku gamau kehilangan kamu" tutur Kathrin tiba tiba yang membuat Gita semakin bingung.

"Hah, kamu ini kenapa sih? Aku makin bingung" balas Gita.

"Lupain perkataan aku kemarin yang sempat bahas mantan kamu"

"Yang mana? Kayaknya enggak deh"

"Yang kak Eli, aku gatau kalau kalau kamu berusaha buat lupain dia"

"........"

"Kak?"

"........"

Tanpa sadar bahu Kathrin terasa basah dan disusul oleh suara isakan gita. Kathrin yang kaget pun langsung melepaskan pelukan nya dan menatap Gita.

my senior (Gitkath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang