Prolog

52 3 0
                                    

Selamat datang di cerita ku yang ke 2 guys semoga suka!!

"Baik kamu saya terima menjadi pengasuh saya" ucap seorang lelaki berparas tampan

"Hah?" Bingung seorang gadis

"M-maksudnya pengasuh anak saya"

"Oke pak!"

Elvano Savero Archandra seorang CEO PT El tours sekaligus seorang duda beranak satu. Elvano mempunyai paras yang tampan badan tegap, alis tebal, mata setajam elang, kulit putih bersih, elvano mendekati definisi kata 'sempurna'.

Meskipun ia seorang duda namun banyak kaum wanita yang ingin menjadi istrinya, namun elvano tidak membutuhkan seorang istri. Sudah beberapa kali ia menolak wanita yang ingin menjadi istrinya.

Karena baginya setiap wanita yang mendekati nya hanya ingin menguras hartanya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan sosok gadis yang bernama zea dimana gadis itu yang membuat hari-hari nya lebih berwarna.

Perasaan berdebar saat bertemu dengan zea sudah lama ia rasakan setelah 1 bulan lamanya zea menjadi baby sister untuk anaknya. Ingin mengungkapkan namun gengsi untuk mengakuinya.

Ingat gengsi elvano itu setinggi langit ketujuh. Banyak cara pendekatan yang dilakukan elvano agar bisa lebih dekat dengan zea.

Sedangkan zea ia juga bingung dengan keadaannya sendiri. Setiap bertemu dengan elvano jantungnya akan berpacu 2 kali lipat. Rona merah di pipi nya  selalu terlihat saat berdekatan dengan elvano.

Bahkan yang membuatnya lebih berdebar adalah ketika Galang anak dari bos nya memanggilnya dengan sebutan 'mama' yang dimana itu membuat zea kelimpungan.

Saat ini zea sedang berada di taman dekat mansion keluarga elvano. Galang yang sedang bermain bersama zea tak menyadari jika papa nya sudah berada di sana sejak 5 menit yang lalu.

"Papa!!" Sapa Galang senang

Zea terkejut dan segera berbalik menghadap ke belakang ternyata benar itu bos nya yang sudah pulang dari kantor, biasanya juga akan pulang ketika malam tapi mengapa jam segini ia sudah pulang? Herannya

"Apa kabar boy?" Tanya elvano sambil menggendong Galang

"Baik!" Jawabnya antusias "Mama cinii!!" Ajak Galang dengan semangat

'mama?' batin elvano bingung

"A-ah ya" kikuk zea lalu mendekat ke arah Galang dan elvano

"Papa ini mama!" Ucap Galang menunjuk ke arah zea

"Hah?" Beo elvano lemot

"A-anu ini salah paham pak!" Sela zea cepat

"Maksudnya?" Tanya elvano

"Jadi Galang meminta untuk memanggil saya dengan embel-embel mama apa boleh?"

"Tentu!" Jawab elvano 'orang bakal jadi mamanya beneran' sambungnya dalam hati

Zea mengangguk dan memperhatikan Galang yang sedang tidur di dalam gendongan elvano, hatinya menghangat melihat pemandangan seperti ini tanpa sadar ia tersenyum tipis.

Elvano yang melihat itu merasa bingung dengan zea yang senyum-senyum sendiri.

"Zea" panggil elvano

"Ya pak?"

"Boleh saya bicara sebentar?"

"Boleh"

"Sebenernya saya" ucap elvano digantung

"Iya pak?"

"Saya suka sama kamu"

Deg


Udah guys prolog nya itu aja moga suka!!

Janlup vote!!

My Husband Is a Duda ( slow up ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang