Bima Bangun di pagi hari pada jam 03.02 dirinya pun mengecek Kamar Sang adik untuk memeriksa kesehatan dirinya..
Di Kamar Bima...
Bima : " ngecek si Yn dulu dah kasihan gue lihatnya gitu?!." Ujarnya
Bima pun pergi ke kamar Yn..
Di Kamar Yn...
Bima : " dek buka pintunya kakak mau bicara,kamu udah bangun??." Ujarnya khawatir..
Yn : " a-ada apa kak..." Ucapnya karena merasa kedinginan pada tubuhnya..Bima : " Yn lu gapapa buka pintunya!!." Ujarnya khawatir Terus menerus..
Yn pun bangun dan membukakan pintu untuk Sang kakak...
Bima : " dek.." ucapnya
Yn : " dinginnnn." Ujarnya kedinginanBima pun mengecek kepala Yn dan suhu Yn di termometer nya adalah 47,5°......
Bima : " jir Yn lu demam ya bentar gue ambil handuk sama air bentar.." ucapnya lagi
Yn : " kakak disini aja.." ujar Yn
Bima: " Tapi..." Sahutnya
Yn : " aku g-gak m-mau d-ditinggal k-kakak m-minta o-orang l-lain aja!!." UjarnyaBima : " yaudah bentar kakak telpon Eomma atau kak kasa aja ya mereka juga masih tidur kan kamu gak mau kakak tinggal jadi lewat telepon aja." Sahutnya..
Yn : " a-aku g-gak m-mau k-kakak t-telpon k-kak k-kasa a-aku m-masih s-sakit h-hati karena kak kasa j-jadi jangan ya kak!!." Ucapnya sambil menggigil..Bima : " yaudah kalo begitu kakak telpon Eomma aja!!."
Bima pun menelpon sang Eomma....
Ting!! Ting!!!! Ting!!! Ting!!
" Haduh siapa sih yang telpon? Loh Bima!!."
Di Telepon..
Halo Eomma
Wae kenapa telpon kan kamu di rumah?
Eomma Yn demam!!
Mwo!!!
Tadi aku baru ngecek Yn eh ternyata Yn demam suhu panas nya 47.5° Eomma!!!
Mwo!! Itu udah demam tinggi bentar Eomma matiin dulu Eomma mau ambil handuk sama air Eomma mau Kesana!!
Okey Eomma aku tunggu Yn mau aku di sini jadi aku disini katanya gak mau ditinggal dia juga bilang aku gak usah Ngabarin kak kasa karena dia akish sakit hati sama bentakan kak kasa kemaren jadi aku gak ngabarin kak kasa tentang Yn hari ini..
Oh begitu yaudah off dulu..
End Telepon..
Di Kamar Eomma Dan appanya Yn Back...
Eomma Yn: " Appa bangunnnn!!!."
Appa Yn: " Woahh kenapa sih?!."
Eomma Yn: " Yn demam cepet bilang bibi Lee ambil handuk sama air ke kamar Yn!!."
Appa Yn: " Mwo?! Bagaimana bisa??."
Eomma Yn: " Mungkin dia kepikiran sama bentakan keras kasa kemaren!."Appa Yn: " Hem yaudah Tunggu!!."
Appa Yn pun pergi menemui bibi Lee...
Di Kamar bawah...
Appa Yn: " bibi Lee!!!." Teriaknya
Bibi Lee: " ada apa tuan!!?." Tanyanya
Appa Yn: " bawain handuk sama air ke kamar Yn ya bi!!."
Bibi Lee: " buat apa Tuan!!?." Tanyanya lagi
Appa Yn: " buat Yn dia demam bi!!."
Bibi Lee: " oh baik tuan!!." JawabnyaBibi Lee pun pergi ke kamar Yn dengan membawa Handuk dan air buat meredakan demam Yn..
Tok!!! tok!! Tok!!!
Bibi Lee; " permisi nona dan tuan muda.."
Bima: " masuk aja bi!!."Bibi Lee pun masuk ke kamar Yn...
Bibi Lee pun mengkompres Yn untuk meredakan demamnya..
Bima: " gimana bi?." Tanyanya
Bibi Lee; " mungkin 3-4 hari nona Yn akan sembuh tuan dari demamnya.."Bima : " oh begitu makasih bi!!." Ujarnya
Bibi Lee: " kalo begitu saya pamit tuan!!."Bibi Lee pun pergi dari kamar Yn..
Eomma Yn: " Yn...kamu kok bisa gini Hem? Kepikiran bentakan keras kasa ya yang kemarin!?." Ucapnya sambil melihat Yn yang di kompres..
Appa Yn; " Yn-ah kalo kamu kecapean setiap ngerjain ujian atau tugas jangan dipaksa seperti sehari yang lalu, kasian Appa melihat mu seperti ini!!." Ujarnya sambil melihat Yn yang di kompres dan merasa sedih dan campur aduk perasaannya tersebut..
Bima : " dek kalo Lo begini gue gak bisa dek gue kangen lihat Lo Kayak dulu sekarang Lo suka sibuk sama jadwal idol,pas pulkam ini rasanya seru ngeliat lu lagi kalo senyum atau apapun kakak kangen dek!!." Ucapnya sambil melihat keadaan sang adik...
Mereka pun pergi dari kamar Yn untuk membiarkannya untuk istirahat..
Di kamar angkasa..
Angkasa: " jir nih pagi-pagi Napa sepi banget dah baru bangun tapi yang lain kemana??." Ucapnya sambil melihat sekeliling Kamar nya.....
Angkasa pun pergi ke ruang tamu di lantai 3...
Angkasa: " loh Eomma, Appa,Bima!!." Sahutnya kaget melihat ketiganya sudah ada di sana...
Bima : " ada yang mau gua bicarain Ama lu duduk!!!." Ucapnya serius sambil menatap wajah angkasa..
Angkasa; " Napa lu natap gue gitu serem anjir!?."Bima : " lu tahu gak apa efek kemaren buat Yn Sekarang??." Tanya Bima ke angkasa
Angkasa: " mana gue tahu anjir loh nanya gua gak tau apa-apa anjir!!." Jawabnya..Eomma Yn: " kasa Yn demam tinggi tadi Bima bilang ke Eomma kalo pas nelpon tadi niatnya dia mau nelpon kamu juga buat ngabarin kamu cuman Yn Bilang kalo dia gak mau Bima ngabarin tentang keadaannya karena kejadian kemarin." Ucapnya menjelaskan...
Angkasa: " kenapa gak mau Ngabarin Hanya karena kejadian kemarin?." Tanyanya lagi
Bima: " dia sakit hati bego lagi lu tolol bentak dia karena Yn pulang' malem karena Yoomi." Ujarnya kesal pada sang kakak tertuanya..
Angkasa: " kan gua bilang kalo gua udah Nentuin jadwal pulang Yn mana gua tau dia bakal sakit hati sama demam!!!!."
Bima: " lu bisa-bisa ngasih Yn penyakit bego sama sakit hati udah tahu Yn cewek mental dia gak bakalan kuat kalo di bentak lu malah bentak bodoh banget sih lu!!." Ujarnya tersulut emosi dan kesal karena sang kakak tertuanya..Angkasa: " kan gua gak tau anjir lu."
Bima: " lu jadi kakak gak peka sama perasaan adek lu sendiri bego lu kak!."Angkasa Hanya terpaku diam karena perkataan salah satu kakak kedua dari Yn....
* Apa Emang gua yang salah? Dek gue bingung hah apa yang harus aku lakukan* ( batin angkasa )
Bima: " kak kasa woyy." Teriaknya sambil menggoyangkan tangannya..
Angkasa: " apa sih jir kagetin orang aja!!."Bima; " lagi lu bengong Daritadi yaudah gue Teriak!!."
Angkasa: " bisa-bisa lu bikin gua budeg!!."
Bima: " setelah Yn sembuh pikirin cara buat dia maafin lu kak kasih dia waktu buat nenangin diri karena bentakan lu kemaren." Ucapnya
Angkasa; " Hem."Setelah perbincangan mereka pun membiarkan Yn istirahat penuh di kamarnya dan mereka sibuk dengan urusan masing-masing...
TBC
Update malam 🌃
Janlup Voment Yaww Yorobun 🔥