Yn hari ini akan kembali ke Korea namun ya sepertinya sang kakak menginginkan Yn tinggal hingga beberapa hari lagi karena memikirkan kondisinya....
Bima : " dek lu yakin mau balik ke Korea?." Tanyanya
Yn : " iya lah kak yakali nanti adek malah gak ikut konser SMTOWN sia-sia tau!!."
Angkasa: " heran gua ngasih pertanyaan agak gimana ya lu bim!?."Bima : " Napa sih kak aneh bet dah anjir gua cuman nanya malah kayak gimana gimana!!?."
Angkasa: " dih bodo amat buaya darat!!." Sindir nya...
Bima: " dih lu apaan jir jadian sama Luna tapi gak bilang hayo??." UjarnyaEomma Yn: " hah jadian? kasa kamu beneran jadian Ama Luna?." Tanya sang Eomma...
Angkasa: " iya Eomma Lagipun aku sama Luna sama-sama cinta daripada Bima pilih-pilih!!." Ujarnya
Yn: " wah parah gak di kasih tau loh!!."Angkasa: " niatnya mau kasih kejutan eh malah di bongkar sama buaya darat!!." Ledeknya...
Bima : " stop panggil gua buaya darat kak etdah!!." Keselnya...Angkasa: " lah emang buaya darat lu tolak cewek-cewek di kantor demi Eunha Gfriend doang!!." Ucap angkasa
Bima: " dih emang Napa lagian Eunha kan pujaan hati gua daripada cewek-cewek di kantor!." Ujar BimaYn : " ini Adeknya malah dicuekin Parah banget ya Lo kakak-kakak laknat!!." Ujarnya sambil menjewer telinga Kakak-kakaknya
Angkasa: " awww aww sakit dek ya maaf kali tuh Salahin si Bima ngajak ngobrol Mulu!!?."
Bima: " aww aww dek sakit njir ya maaf kali nanti kakak beliin Hadiah deh buat adek tapi lepas Jewerannya dulu njir sakit!!."Yn : " dih kak jangan kira aku mau sogokan kakak gak elit banget!!."
Angkasa: " lepasin dek sakit njir!!!."
Pesawat A274G Yang menuju Korea dari Indonesia akan terbang beberapa menit lagi harap para penumpang segera naik....
Appa Yn: " udah Sono Gih udah mau berangkat!!."
Yn pun salim ke orang tua nya dan Kakak nya selepas itu Yn pun pergi menuju ke pesawat....
Di pesawat....
Ting!!! Ting!!!! Ting!!!
Yn : " buset baru duduk langsung banyak notif Bae!!!."
Yn pun langsung memeriksa handphone nya....
Jaemin Oppa🐰
Yn-ah hari ini kau pulang kan?
Yak Kwon Yn🔥🔥Iya Oppa astaga gak usah begitu apa!!!nih lagi di pesawat malah bikin banyak notif....
Iya mianhe
Oppa sedang tidak ada kegiatan?
Tidak ada makanya tadi aku mampir ke tempat kalian
Ouh okey kalo gitu Yn tutup dulu Babay Oppa
Nee pulangnya jangan lupa istirahat Yn-ah kau pasti lelah jangan banyak beraktivitas dulu nanti Oppa bilang ke pelatih buat comeback kalian nanti
Iya Oppa bye 👋
Bye👋
End Chat.....
Setelah hal tersebut pun Yn pun hanya tidur di pesawat karena kelelahan...
Pramugari: maaf nona anda harus bangun pesawat sudah sampai di bandara sambil menggoyangkan tubuh Yn..
Yn pun terbangun karena pramugari tersebut....
Yn: ah baik terimakasih!!
Pramugari: nee nona!?Yn pun pergi menuju SM Entertainment menggunakan mobilnya.....
Setelah beberapa perjalanan kini Yn pun sampai di depan SM Entertainment....
[ Di Dalam Gedung SM ]
Yuna:" Yn-ahhhhhh."
Yoora: " yakk harus banget kau teriak!!!!."
Yuna: " ya mianhe hehe."Yn: " astaga Yuna-ya tidak usah teriak juga ini di agensi kau tahu?."
Yuna: " iya mianhae Maknae."
Yn: " dihh biarin!!!."Jiyeon: " sudahlah kalian bertengkar Mulu "
Yoora: " tuh dengerin kata Eonnie Yeon."Yuna&Yn: "Baiklah baiklah."
Setelah pertengkaran tersebut Yuna dan Yn pun berpelukan bersamaan juga dengan Jiyeon dan Yoora yang Salfok karena tingkah mereka.....
Jaemin: " Welcome back Yn!!!."
Setelah mendengar adanya Jaemin sang saudara jauhnya Yn pun melepaskan pelukan hangat nya...
Yn : " annyeong Oppa."
Jaemin: " annyeong Yn-ah." Ucapnya sambil tersenyum kearah Yn...Setelah sapaan tersebut Yn pun memeluk Jaemin karena kerinduan nya dengan saudara jauhnya itu selama di Indonesia.....
Setelah cukup lama berpelukan yang cukup lama kini Yn pun melepaskan pelukan hangat nya dari Jaemin...
Chenle pun juga ada di belakang Jaemin cuman dirinya malahan tidak mau bicara apa-apa........
Yn : " hai le kenapa kau diam saja masih memikirkan kejadian waktu itu?." Tanyanya
Chenle pun hanya mengangguk karena pertanyaan yang diajukan oleh YnYn: " tidak usah dipikirkan lagi Le daripada kau merasa bersalah padaku itu tidak baik bagimu." Ujarnya sambil melihat Chenle yang termenung....
Hanya Chenle dan Jaemin yang menemui para member aespa karena member lain sudah tahu kalo Chenle dan Jaemin adalah saudara jauhnya itulah sebabnya member NCT lainnya tidak ada Disana selain mereka berdua...
Yn pun memeluk Chenle karena dirinya yang masih saja termenung dalam diam...
Chenle: " Gomawo Yn-ah!." Ujarnya
Yn : " Hem sama-sama jangan bersedih lagi kau seperti bukan chenle yang kukenal tadi!!." Ujarnya
Chenle: " baiklah hahaha!!." Ujarnya sambil tertawa kecil..Yn pun melepaskan pelukan hangat nya dengan Chenle...
Jiyeon: " mianhae Yn-ah waktu itu Eonnie malah bertengkar dengan mu karena masalah senior dan junior saja."
Yn:" aku memaafkanmu Eonnie yasudah Lagipun aku baru sampai aku mau istirahat dulu."Yn pun masuk ke kamar nya dan para member yang termasuk Jaemin maupun Chenle sudah kembali ke dorm mereka dan 3 member aespa lainnya pun membereskan semua bawaan Yn lalu langsung tidur di kamar masing-masing........
TBC
Maaf ya baru update sekarang Yorobun karena beberapa hari kemarin author sakit jadi jarang update deh Inget janlup Voment Yaww Yorobun 🙏 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
YN As Idol K-Pop ( SM )
Fiksi PenggemarJadi Idol K-Pop tak semudah yang dibayangkan