I'm tired

99 1 0
                                    

Bima: " Eunghh." Ujar Bima yang baru terbangun...

Saat Bima terbangun Bima melihat sang adik dan ternyata sang adik belum tersadar namun setelah Bima menoleh alangkah terkejutnya dirinya bahwa sang adik baru saja tersadar......

Bima: " dek lu ga papa kan?." Tanya Bima khawatir dengan kondisi dirinya( YN )....
Yn: " Eunghh…" ujarnya

Bima: " Eomma,Appa,Kak!!." Teriak Bima membangun Ketiganya...
Angkasa: " why??." Tanyanya
Bima: " lihat noh!!." Tunjuknya sambil menunjuk Yn...

Eomma Yn: " Yn kamu gak apa-apa kan nak? Ada yang sakit?." Tanya sang Eomma yang khawatir....
Yn : " hmm tidak apa-apa Eomma!!." Jawabnya dengan muka Dingin dan datar...
Appa Yn: " maafin kami ya Yn-ah kami terlalu sibuk dengan urusan kami hingga melupakan mu tadi dokter Reyhan kesini dan dia bilang kamu depresi berat maafkan kami ya hem?." Ucap sang ayah...

Yn yang mendengar itu hanya tertunduk memang dirinya selalu tidak dianggap dengan keluarganya namun dia cukup mendapatkan kasih sayang walaupun ada pertengkaran juga tapi dirinya tidak berhenti berpikir Mengapa harus dirinya? Apa dunia begitu jahatnya hingga harus memilih dirinya? Yn ingin Egois tapi takut dan tidak berani saja hanya itu yang terlintas dalam benak nya setiap kali dalam Masalah...

Angkasa: " dek maafin kami ya kakak udah gak tega lihat kamu begini kamu udah Kakak sayang tapi malah kakak bentak!!." Ujar angkasa sambil mulai air matanya yang mulai mengalir membasahi pipinya...

Yn yang melihat itu alangkah terkejutnya sang kakak tertuanya menangis di depannya sang kakak tertuanya itu memang tidak pernah menangis karena baginya seperti pengecut tapi yang dilihat dirinya Sungguh membuat dirinya terpaku diam dan tentu saja dengan tatapan kaget...

Bima : " dek maafin Kakak karena kemarin bentak kamu kakak gak bentak kamu Kaka nasehatin kamu aja pada akhirnya kamu juga begini." Ucap sang kakak keduanya dengan melihat sang adik kecilnya itu...

Yn pun membuka suara...

Yn : " haha aku cukup kaget kalian seperti itu baiklah maaf juga karena buat kalian khawatir hanya karena depresi yang Yn Alamin memang sebenarnya Yn kepikiran,takut,dan juga Yn hampir setiap hari baca hate coment Yn gak kuat nampung semuanya eh malah dapet depresi." Ujarnya

Bima: " kan kakak udah bilang harusnya kamu curahkan aja perasaan kamu jangan di Pendem sendiri." Ucap Bima lembut kepada sang adik agar tidak membuatnya terluka..
Yn : " sejak kapan Kakak bilang itu gak pernah ya dalam hari kemarin aku gak denger tuh Kaka Ngomong itu!!." Ucapnya
Bima: " yakk kan kakak lupa mungkin emang sengaja keluar tuh omongan tadi." Sahutnya

Angkasa: " hiks......dek maafin hiks...kakak kakak tau kakak salah hiks...hiks....Kakak tau itu tapi harusnya kakak peka lebih cepat hiks..tapi malah gak peka hiks..." Ujarnya sesenggukan karena isakan tangisnya yang belum juga reda...
Yn : " kak maafin Yn yah mental Yn gak kuat kak dibentak Yn takut itu Doang kak!!." Ucap sang adik dengan air mata yang mulai mengalir..

Angkasa: " hiks...maafin kakak dek kakak gak sadar itu hiks...terbawa suasana aja dek." Ujar angkasa yang melihat sang adik kecilnya itu menangis...
Yn: " iya hiks...kak aku takut,aku lelah kak kenapa harus aku?." Tanyanya dengan isak tangisnya...
Angkasa: " sini kakak peluk!." Ucapnya setelah selesai menangis dirinya kini memeluk sang adik dengan Erat Angkasa tau pasti Yn sangat lelah untuk kondisinya sekarang menerima komentar kebencian, menerima pertengkaran arti salah satu anggota keluarga nya, ditambah lagi dengan hal lainnya gak kebayang kan...

Yn: " aku lelah kak!!." Ujarnya di pelukan angkasa...
Angkasa: " dek berjuanglah dengan cara buktikan kalo kamu sebenarnya sosok yang bisa menginspirasi semua orang jangan menjadi pengecut yang bodoh!?" Ucapnya di pelukan
mereka...

Yn pun menjawabnya dengan anggukan di pelukan sang kakak tertuanya itu...

Disela-sela pelukan Yn dan angkasa
Eomma nya,Appa dan juga Bima pun bergabung dalam pelukan itu sungguh hangat sekali jika seperti ini kan?

Setelah itupun Yn kembali dengan sosok yang ceria,bahkan dirinya malah mau bermanja-manja dengan kakak-kakaknya itu haha ada-ada saja kelakuan mereka...

Yn; " kak~~ Aku mau nya dipeluk sama kak Bima sama kak kasa~~." Ucapnya dengan meng-aegyo ke kakak-kakaknya itu

Sedangkan kakak-kakaknya yang melihat itu hanya kaget dasar manja memang adik mereka jarang sekali bermanja sekarang mau dimanja? Memang Yn sudah besar tapi bagi kakaknya tentu masih seperti adik kecilnya yang belum bertumbuh dewasa dengan baik...

Bima: " baiklah sini." Ujarnya menanggapi aegyo Yn...

Bima dan angkasa pun memeluk Yn karena sedang manja karena pertengkaran itu momen mereka hanya hari ini saja karena besok sudah ke Korea sang adik kecilnya itu Makanya mereka mau menghabiskan momen bersama....

Eomma Yn: " yakk ini udah jam 8 malam loh?" Ungkap Sang Eomma dari ketiga anak tersebut yang sedang berpelukan manja...
Yn: " yasudah~~ kalo gitu Yn mau Mandi dulu bau tau!." Ujarnya sambil melepaskan pelukan hangat nya...
Bima: " yaudah sana Gih Jangan lupa minum obatnya!?" Ujar sang kakak keduanya tersebut...
Yn: " iya kak~~." Ucap nya sambil berjalan menuju kamar nya...

Bima, angkasa dan orang tua mereka pun ke kamar masing-masing dan tidur Disana pastinya lah...

Di kamar Yn....

Yn : " ah gila lelah banget mau teriak tapi udah malem haha." Ungkap nya...

Yn : " mandi ah." Ujarnya...

Setelah mandi dan menggunakan piyama yang pernah dia pakai di dorm aespa akhirnya setelah mandi pun Yn tertidur pulas karena kelelahan menghadapi hari-harinya tapi untuk hari ini sungguh menyenangkan baginya dan berharga juga tentunya pasti....

                         TBC

Udah berapa kali nih update Yorobun 😇

Jangan Lupa Voment Yorobun 🔥 😈 😈

SM STAN 😎 🙏

YN As Idol K-Pop ( SM )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang