Saat ini jam pelajaran kedua sedang berlangsung, guru yang mengajar kali ini adalah Desya Syaquilla.
Tidak hanya murid-muridnya tapi beberapa guru disini berasal dari luar Korea juga, salah satunya adalah Desya yang berasal dari Amerika.
Selain fasilitasnya yang lengkap dan mewah sekolah ini terkenal dengan guru-gurunya yang mumpuni dimana mereka kebanyakan sudah bergelar doktor dan profesor yang sengaja di datangkan dari berbagai negara.
Selain mendapat gaji yang fantastis, para guru disini juga mendapatkan hunian berupa satu unit apartemen yang letak gedungnya bersebelahan dengan sekolah.
Apartemen itu bisa mereka tempati secara cuma-cuma selama mereka mengajar di LC International School sehingga wajar banyak orang yang ingin menjadi guru disana, namun tentu saja itu tidak mudah karena ada seleksi yang cukup ketat.
Tok
Tok
Tok
Cklek~
Semua atensi tertuju pada seseorang yang baru memasuki kelas, orang itu tidak lain adalah Lisa.
"Good morning Young lady.." ucap Desya seraya membungkuk hormat pada Lisa.
"Morning Miss Desya , sorry I'm late.."
"No problem.." Desya tersenyum dan mempersilahkan Lisa duduk.
Proses belajar mengajar disana wajib menggunakan bahasa inggris, namun jika di luar jam pelajaran baik murid maupun guru bebas memakai bahasa apapun namun umumnya mereka memakai bahasa Korea.
Lisa kemudian duduk di kursi depan sebelah kanan.
"Shutt shuttt.." bisik Rose yang duduk di belakang Lisa.
"Wae..?" tanya Lisa tanpa suara yang hanya menggunakan gerakan bibir.
"Kau dari mana saja..?" bisik Rose.
"Kesiangan.." jawab Lisa dengan berbisik juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark
FanfictionTentang perjalanan hidup seorang anak broken home bernama Choi Lisa. Rilis : 7 April 2024